Penerapan Model Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SD
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Trianto.(2012). Mendesain Model Pembelajaran Inofativ-progresifJakarta: Kencana Grup.
Abdurrahman,Mulyono. (2012).Anak Berkesulitan Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Wena,Made. (2011).Strategi Pembelajaran Inovatif Kontemporer Suatu Tinjauan Konseptual Operasional. Jakarta: Bumi Aksara.
Suyanto. (2012). Calon Guru dan Guru Profesional. Yogyakarta: Multi Pressindo.
Lie,Anita. (2009).Cooperative LearningJakarta: Grasindo.
Saraswati dkk. (2012). “Penerapan pembelajaran two stay two stray (TSTS) terhadap kemampuan pemahaman konsep dan minat”. Journal of Mathematics Education Unnes.
Suherman, Ermam.Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer.Bandung: JICA UPI. 2001.
Hartono. (2004). Statistik untuk Penelitian. Yogyakarta : LSFK2P.
Uno, Hamzah B. (2008). Model Pembelajaran Menciptakan Proses Belajar Mengajar yang Kreatif dan Eektif. Jakarta : Bumi Aksara.
Wardani, Igak. (2007). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta : Universitas Terbuka.
Zakaria, Effandi. (2007).Trend Pengajaran dan Pembelajaran Matematik.Kuala Lumpur:Lohprint SDN. BHD.
Ziyad Habibi. (2014). “Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tsts (Two Stay Two Stray) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Teknik Elektronika Dasar Di Smk Negeri 1 Jetis Mojokerto”.E-jourrnal UNESA, Vo. 3, No. 3.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/sjme.v3i2.4043
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Published by:
FLAG COUNTER