PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE INVESTIGASI KELOMPOK TERHADAP PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS VIII MTSN KOTA PADANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dahar, R. Wilis. (2001). Teori-Teori Belajar & Pembelajaran. Bandung: Erlangga.
Depdiknas. (2006). Permendiknas SI dan SKL. Jakarta: Sinar Grafika.
Fauzan, Ahmad. (2011). Kemampuan Pemecahan Masalah (Modul 2 Evaluasi Pembelajaran Matematika). Padang: Pascasarjana UNP.
dan Tasman, F. (2012). Laporan Penelitian: Analisis Literasi Matematis Siswa SMP di Sumbar. Padang: Lembaga Penelitian UNP.
Lidinillah, D.A. Muiz. (2009). Investigasi Matematika dalam Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar. Bandung: UPI.
NCTM. (2000). Curriculum and Evaluation Standars for School Mathematics. Reston,VA: NCTM .
PISA. (2009). What Student Know and Can Do. OECHD Publishing.
Setiawan. (2006). Model Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Investigasi. Yogyakarta: PPPG Matematika.
Slavin, Robert E. (2005). Cooperative Learning Teori Riset dan Praktik, Bandung: PT Nusa Media.
Fonna, Mutia. (2013). “Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Cooperatif Integrated And Composition untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa”. Tesis tidak diterbitkan. Bandung: Program Pascasarjana UPI.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/sjme.v1i1.1338
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published by:
FLAG COUNTER