PENGUKURAN KUALITAS WEBSITE RUMAH BATIK ANDALAN METODE WEBQUAL 4.0 DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
[W. Swasty and J. Utama, “Warna sebagai Identitas Merek pada Website,” ANDHARUPA J. Desain Komun. Vis. Multimed., vol. 3, no. 01, pp. 1–16, 2017.
A. H. Suyanto, “Desain Web Site,” pp. 1–13, 2005.
[H. B. Setyawan, “PENGUKURAN KUALITAS WEBSITE LABORATORIUM KOMPUTER STIKOM SURABAYA MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0,” vol. 6, no. 4, pp. 1–5, 2016.
[D. M. Khairina, “ANALISIS KEAMANAN SISTEM LOGIN,” vol. 6, no. 2, pp. 64–67, 2011.
W. Gata and O. Gilang, “ANALYSIS OF INFORMATION SYSTEM QUALITY OF SERVICE ON BSI ACADEMY ’ S ENVIRONMENT USING WEBQUAL METHODS , IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS AND FISHBONE,” vol. 95, p. 241, 2017.
S. Monalisa, “Analisis Kualitas Layanan Website Terhadap Kepuasan Mahasiswa dengan Penerapan Metode Webqual ( Studi Kasus : UIN Suska Riau ),” vol. 13, no. 2, pp. 181–189, 2016.
B. S. Santoso, “ANALISIS KUALITAS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL DAN IMPORTANCE - PERFORMANCE ANALYSIS ( IPA ) PADA SITUS KASKUS,” no. September, 2015.
J. F. Andry, G. Juliawan, and J. Wijaya, “Pengukuran Kualitas Website Elevenia Menggunakann Webqual 4 . 0 Dan Importance Performance Annalysis,” J. Comput. Eng. Syst. Sci., vol. 4, no. February, p. 38, 2019.
R. Kemala, D. Siregar, and R. A. Fitriawan, “ANALISIS KUALITAS WEBSITE RUANGGURU . COM MENGGUNAKAN WEBQUAL 4 . 0 DAN IPA ( IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS ) RUANGGURU . COM WEBSITE QUALITY ANALYSIS USING WEBQUAL 4 . 0 AND IPA ( IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS ),” vol. 5, no. 1, pp. 1201–1208, 2018.
R. Fathur and K. Didik, “Pengukuran Kualitas Website Badan Nasional penanggulangan Bencana Menggunakan Metode Webqual 4.0,” Ilmu Pengetah. dan Teknol. Komput., vol. 3, no. 1, pp. 31–38, 2017.
D. O. S. Syaifullah, “PENGUKURAN KUALITAS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0 (Studi Kasus: CV. Zamrud Multimedia Network),” J. Ilm. Rekayasa dan Manaj. Sist. Inf., vol. 2, no. 1, pp. 19–25, 2016.
R. A. Kurniawati, A. Kusyanti, and Y. T. Mursityo, “Analisis Pengaruh Kualitas Website Terhadap Kepuasan Pelanggan Mister Aladin Dengan Menggunakan Webqual 4.0,” J. Pengemb. Teknol. Inf. dan Ilmu Komput., vol. 2, no. 3, pp. 1151–1160, 2018.
R. Rahmawati and S. Anwar, “Analisis Pengukuran Kualitas Layanan Website LP2M UIN Raden Fatah Palembang Menggunakan Metode Webqual 4.0,” J. Intelekt. Keislaman, Sos. dan Sains, vol. 7, no. 1, pp. 1–10, 2018.
Dafid, “Penggunaan Metode IPA dan WebQual untuk Mengukur Kualitas Sistem Informasi Akademik,” J. Inform. Glob., vol. 9, no. 2, pp. 71–76, 2018.
W. S. Fatmala and A. Rachmadi, “Analisis Kualitas Layanan Website E-Commerce Berrybenka Terhadap Kepuasan Pengunjung Menggunakan Metode WebQual 4 . 0 dan Importance Performance Analysis ( IPA ),” vol. 2, p. 183, 2018.
A. R. Amirah Al Baiti, Suprapto, “Pengukuran Kualitas Layanan Website Dinas Pendidikan Kota Malang Dengan Menggunakan Metode Webqual 4 . 0 dan IPA,” vol. 1, no. 9, pp. 885–892, 2017.
O. D. Ariska, A. Kusyanti, and F. A. Bachtiar, “Evaluasi Kualitas Layanan Website Portal Jurnal Universitas Brawijaya dan Website Student Journal Universitas Brawijaya Menggunakan Metode Webqual 4 . 0 dan IPA ( Importance Performance Analysis ),” vol. 2, no. 8, pp. 2595–2603, 2018.
M. A. Bora, “Analisa Kepuasan Penggunaan E-Learning Cloud Sekolah Tinggi Teknik (STT) Ibnu Sina Batam,” J. Ind. Kreat., vol. 1, no. 01, p. 55, 2017.
S. Husna and A. Syukri, “Penerapan Customer Satisfaction Index ( CSI ) Dan Analisis Gap Pada Kualitas Pelayanan Trans Jogja,” J. Ilm. Tek. Ind., vol. 13, no. 2, pp. 103–111, 2014.
V. Devani and R. A. Rizko, “Metode Customer Satisfaction Index ( CSI ) dan Potential Gain in Customer Value ( PGCV ),” J. Rekayasa Dan Manaj. Sist. Inf., vol. 2, no. 2, pp. 24–29, 2016.
Z. Matondang, “VALIDITAS DAN RELIABILITAS SUATU INSTRUMEN PENELITIAN,” TABULARASA PPS UNIMED, vol. 6, no. 1, p. 11, 2009.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/rmsi.v7i1.10659
Refbacks
- There are currently no refbacks.