Pengaruh Kontrol Diri Rendah terhadap Perilaku Konsumtif Belanja Online Remaja
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bush, A. J., Martin, C. A., & Bush, V. D. (2004). Sports celebrity influence on the behavioral intentions of generation y. Journal of Advertising Research, 44(1), 108–117. https://doi.org/10.1017/S0021849904040206
Harahap, D. A. (2018). Perilaku Belanja Online Di Indonesia: Studi Kasus. JRMSI - Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 9(2), 193–213. https://doi.org/10.21009/jrmsi.009.2.02
Heni, septi anugrah. (2013). Hubungan Antara Kontrol Diri Dan Syukur Dengan Perilaku Konsumtif Pada Remaja Sma It Abu Bakar Yogyakarta. Empathy Jurnal Fakultas Psikologi, 2(1).
Indonesia, A. P. J. I. (2018). Penetrasi dan Perilaku Pengguna Internet Indonesia. Apjii.
Nam, L. G., & Dân, H. T. (2018). Impact of social media Influencer marketing on consumer at Ho Chi Minh City. The International Journal of Social Sciences and Humanities Invention, 5(5), 4710–4714. https://doi.org/10.18535/ijsshi/v5i5.10
Nurwidawati Pandu, D. M. (2015). Hubungan Antara Kepuasan Konsumen Dalam Belanja Online Dengan Perilaku Konsumtif Pada Mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Surabaya. Character: Jurnal Penelitian Psikologi., Vol 3, No 3 (2015): Character : Jurnal Psikologi Pendidikan, 1–5. http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/character/article/view/10942
Opreana, A., & Vinerean, S. (2015). A New Development in Online Marketing Introducing Digital Inbound Marketing. Expert Journal of Marketing, 3(2), 35–50.
Renaldy, M., Santia, dewi R., & Hidayatullah, dan M. S. (2018). Konsumen Online Shop Melalui Sosial Media Pada Mahasiswa Program Studi Psikologi the Relationship Between Self-Control and Consumptive Behavior of Online Shop-Through-Social Media Consumers. 1, 94–97.
Santrock, john w. (2013). ADOLESCENCE (15th ed.). mc graw hill education.
Tripambudi, B., & Indrawati, E. S. (2018). Hubungan Antara Kontrol Diri Dengan Perilaku Konsumtif Pembelian Gadget Pada Mahasiswa Teknik Industri Universitas Diponegoro. Empati, 7(2), 189–195.
Wahyudi. (2013). Tinjauan Tentang Perilaku Konsumtif Remaja Pengunjung Mall Samarinda Central Plaza. EJournal Sosiologi, 1(4), 26–36. https://ejournal.sos.fisip-unmul.ac.id/site/?p=613
Hurlock, E. B. 1980. Psikologi Perkembangan Suatu Pendekatan Sepanjang Rentang Kehidupan. Edisi Kelima. Jakarta: Erlangga.
Sumartono. 2002. Terperangkap dalam Iklan : Meneropong Imbas Pesan Iklan Televisi. Bandung: Alfabeta
A.S, Munandar. (2001). Psikologi Industri dan Organisasi. Jakarta : UIGhufron & Risnawita. (2011). Teori-Teori Psikologi. Yogyakarta: Ar-Ruzz Madia.
Brown Duncan & Hayes, Nick. 2008. Influencer Marketing, Who really influences your customers. UK: Elsevier Ltd.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/pib.v3i2.9930
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Redaksi Psikobuletin: Buletin Ilmiah Psikologi
Publisher: Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Jl. H.R. Soebrantas Km. 15.5 No. 155 Gedung Fakultas Psikologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau Kel. Tuahmadani Kec. Tampan Pekanbaru - Riau 28293.
E-mail : psikobuletin@uin-suska.ac.id / Website :http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/Psikobuletin
Psikobuletin : Buletin Ilmiah Psikologi by Fakultas Psikologi is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.