IKLAN DAN IMPLIKASINYA DALAM PENDIDIKAN
Abstract
Bagi produsen, iklan dibutuhkan sebagai sarana komunikasi untuk menyampaikan informasi tentang produk atau jasa, sekaligus penawarannya kepada konsumen. Keberadaan iklan sangat diperlukan oleh produsen untuk meningkatkan pendapatan, baik di negara maju maupun negara yang sedang berkembang seperti Indonesia. Jenis iklan yang lebih banyak dimanfaatkan oleh produsen adalah iklan televisi karena dampak pengiklanan melalui media tersebut lebih besar dibandingkan media lain. Iklan dapat dimanfaatkan juga oleh orang tua atau guru sebagai salah satu media untuk menanamkan pemahaman pada anak. Penyampaiannya bisa melalui media massa atau media audiovisual. Demikian pula bisa disampaikan secara tertulis, misal lewat buku, majalah, ataupun koran
Keywords
Iklan, Implikasi; Produsen; Komunikasi; Gaya Hidup
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.24014/kutubkhanah.v17i2.821
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal kutubkhannah is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. View My Stats