PENINGKATAN ADVERSITY QUOTIENT SISWA MELALUI BIMBINGAN KLASIKAL DENGAN PENGGUNAAN MULTIMEDIA DI SMK MULTI MEKANIK MASMUR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afriana, Herga Melka., Yakub, Elni., dan Khadijah, Khairiyah. 2022. Pengaruh bimbingan klasikal terhadap perencanaan karir siswa di SMA negeri 1 tambang. Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK), 4(4), 804-809.
Arifyanto, Alber Tigor., Silondae, Dodi Priatmo., dan Darma, Muhammad Akbar Abdi. (2020). Implementasi Layanan Bimbingan Kelompok Terhadap Kemampuan Adversity Quotient Siswa Sekolah Menengah Pertama. Psychocentrum Review, 2(1), 37-47.
Budiman, S., dan Arif, Muhammad. 2017. Keefektifan bimbingan klasikal berbantuan media audio visual dalam upaya mencegah terjadinya pernikahan usia dini. Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia, 2(2).
Hurlock, Elizabeth B. 1980. Psikologi Perkembangan: Suatu Pendekatan Sepanjang Rentang Kehidupan. Terjemahan Istiwidayanti dan Soedjarwo. Jakarta: Erlangga.
Isnaeni, Endang., dan Caryono, Suhas. 2014. UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS BIMBINGAN KLASIKAL MELALUI BAHAN AJAR BERBASIS KOMPUTER PADA KELAS XI TPA DI SMK N 1 PURWOREJO (Penelitian Tindakan Bimbingan dan Konseling). INSIGHT:
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/jete.v5i1.27484
Refbacks
- There are currently no refbacks.
INDEXED BY:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.