ANALISIS PENGELOLAAN PEMBELAJARAN IPA DI SMPS TRI BHAKTI PEKANBARU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buchari, Agustini, ‘Peran Guru Dalam Pengelolaan Pembelajaran’, Jurnal Ilmiah Iqra’, 12.2 (2018), 106
Budiyono, Agus, and Hartini Hartini, ‘Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa SMA’, Wacana Didaktika, 4.2 (2016), 141–49
Cintia, Nichen Irma, Firosalia Kristin, and Indri Anugraheni, ‘Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Dan Hasil Belajar Siswa’, Perspektif Ilmu Pendidikan, 32.1 (2018), 67–75
Erwinsyah, Alfian, ‘Pengelolaan Pembelajaran Sebagai Salah Satu Teknologi Dalam Pembelajaran’,
Tadbir: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 4.2 (2016), 80–94
Lubis, S. (Syakwan), ‘Peningkatan Kompetensi Guru Dalam Pengelolaan Pembelajaran Di Kelas’, Demokrasi, 10.2 (2011), 242355
Pradnyantika, Luh Dian, I Ketut Sudiana, and Ni Made Wiratini, ‘Pengelolaan Pembelajaran Kimia Di Sma Negeri 2 Negara’, Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia, 2.1 (2018), 42
Qomaliyah, Eka Nurul, Sukib Sukib, and I Nyoman Loka, ‘Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbasis Literasi Sains Terhadap Hasil Belajar Materi Pokok Larutan Penyangga’, Jurnal Pijar Mipa, 11.2 (2017), 105–9
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/jete.v4i1.20108
Refbacks
- There are currently no refbacks.
INDEXED BY:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.