Strategi Implementasi dan Pengembangan: Studi Kasus MTS Surya Buana Malang
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adawiyah, Yayah Robiatul, & Lailatul Jennah.
“Implementasi Pembelajaran
Kolaboratif Dalam Meningkatkan Maharoh
Kitabah Siswa Madrasah Aliyah.” 9(2):778–
doi: 10.31949/educatio.v9i2.5059.
Agnia, Ana Satia, Tuhfah Maulidah. 2023. “Strategi
Manajemen Kurikulum Dan Metode
Pembelajaran Dalam Meningkatkan Prestasi
Belajar Siswa Di MTs Nashirul As ’ Adiyah
Pepara Tanah Grogot.” 9(1):115–21.
Anon. 2024. “Strategi Kepala Sekolah Dalam
Manajemen Perubahan Untuk Pengembangan
Kurikulum Di Madrasah Tsanawiyah.” 4:260–
Amrullah, S., Ramdani, Z., & Amri, A. (2021).
Manajemen Pengembangan Kurikulum
Madrasah Aliyah (Studi Deskriptif di
Madrasah Aliyah Al-Falah 2 Nagreg
Kabupaten Bandung). PAKAR Pendidikan,
(1), 73 85.
http://journal.upy.ac.id/index.php/pkn/article/
view/3680.
Awalunisah, Sita. 2024. “Manfaat Media Digital
Youtube Terhadap Pembelajaran Pendidikan
Agama Islam Anak Usia Dini.” 8(2). doi:
25299/al-thariqah.2023.vol8(2).15190.
Aziz, A. (2018). Peningkatan Mutu Pendidikan. In
Media, 10(2), 1–14.
Buhun, M. F., Nasution, A., & Muassomah, M.
(2021). Strategi Pembelajaran Kolaboratif
dalam Maharah Kitabah di Ma Asy-Syifa
Totikum. Jurnal Shaut Al-Arabiyah, 9(2), 245-
Iskandar, Sofyan, Primanita Sholihah Rosmana, and
Dewi Hasna Fauziyyah. 2022. “Pentingnya
Kurikulum Darurat Covid-19 BagI.” 5(1):29–
Karmiyati. 2023. “Strategi Pengembangan
Manajemen Kurikulum Di Madrasah ( Studi
Visioner Dalam Mendidik Siswa Pada Jenjang
Pendidikan Dasar ).” 1(1):7–12.
Khariri, M. S. Al, & Romadlon, D. A. (2023).
Application of Worship Practice to Form
Habits at Madrasah Tsanawiyah. Indonesian
Journal of Education Methods Development,
(1),1–10.
Martin, R., & Simanjorang, M. M. (2022).
Pentingnya Peranan Kurikulum yang Sesuai
dalam Pendidikan di Indonesia. Prosiding
Pendidikan Dasar, 1(1), 125 134.
https://doi.org/10.34007/PPD.V1I1.180
Putri, D. N. P., & Arifin, M. B. U. B. (2022). Peran
Kinerja Guru Dalam Membentuk Karakter
Kerjasama Pada Siswa Kelas IV. Al-Mada:
Jurnal Agama, Sosial, Dan Budaya, 5(2), 176–
https://doi.org/10.31538/almada.v5i2.2517
Rahman, Abdur, & Adi Saputera. n.d. “Analisis
Faktor Penghambat Dan Gorontalo Abdur
Rahman Adi Saputera.” 07:183–204.
Rasyidi, Muhammad. 2019. Inovasi Kurikulum Di
Madrasah Aliyah, Al Qalam: Jurnal Ilmiah
Keagamaan dan Kemasyarakatan 13(1):33–
Sangadji, K. (2022). Undang-Undang Republik
Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Tentang
Sistem Pendidikan Nasional. Jurnal Studi
Islam, 9(2), 134–146.
Zaini, M. (2020). Penguatan Manajemen Kurikulum
Terintegrasi pada Madrasah di Lingkungan
Pesantren. FALASIFA: Jurnal Studi
Keislaman,
http://ejournal.inaifas.ac.id/index.php/falasifa/
article/view/278. Jurnal 11(1), 79-103.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/ijiem.v8i2.38558
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Indonesian Journal of Islamic Educational Management
INDEXED BY:
Mailing Address:
Gedung PMU Lt. II Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Jl. H.R. Soebrantas Km. 15 No. 155, Pekanbaru - Riau 28293, Email: ijiem.mpi@uin-suska.ac.id

IJIEM is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.


.jpg)



