Transformasi Kurikulum Pendidikan di Indonesia: Menyeimbangkan Kearifan Lokal, Keilmuan Umum, dan Tantangan Global

Fikri Najmuddin, Nyak Fadhillah Awaludina, Selpi Indramaya

Abstract


Transformasi Kurikulum Pendidikan di Indonesia: Menyeimbangkan Kearifan Lokal, Keilmuan Umum, dan Tantangan Global



DOI: http://dx.doi.org/10.24014/idj.v6i3.38030

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Dipublikasikan oleh:

Center for Instructional Development (CiD)
Universitas Islam Negeri  Sultan Syarif Kasim Riau
Jalan H. R. Soebrantas KM. 15.5, Simpangbaru, Tampan
Pekanbaru - 28293
email: cidftkuinsuska@gmail.com
 
Diindeks oleh:

     
  

Lisensi Creative Commons
Instructional Development Journal disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.