Pengaruh Strategi Pemasaran terhadap Kinerja Perusahaan melalui Pemasaran Media Sosial

Mahdar Ernita, Deni Gunawan, Hartati Zuraidah Rangkuti, Hari Irawan, Lisa Lestari

Abstract


The purpose of this study is to determine the influence of marketing strategies on company performance through social media in Indonesia today. By using literature research methods or collecting data from the internet and by using case studies from previous journals. The location of this study is Indonesia. Based on the results of research obtained from three previous studies, it was found that social media marketing has a great influence on company performanceTRANSLATE with xEnglishArabicHebrewPolishBulgarianHindiPortugueseCatalanHmong DawRomanianChinese SimplifiedHungarianRussianChinese TraditionalIndonesianSlovakCzechItalianSlovenianDanishJapaneseSpanishDutchKlingonSwedishEnglishKoreanThaiEstonianLatvianTurkishFinnishLithuanianUkrainianFrenchMalayUrduGermanMalteseVietnameseGreekNorwegianWelshHaitian CreolePersian   TRANSLATE with COPY THE URL BELOW BackEMBED THE SNIPPET BELOW IN YOUR SITE Enable collaborative features and customize widget: Bing Webmaster PortalBack

Keywords


kinerja perusahaan, pemasaran media sosial, strategi pemasaran

Full Text:

PDF

References


Anggrani M, Sanaji S. 2021. Pengaruh penggunaan media sosial terhadap kinerja pemasaran di masa pandemi Covid-19 dengan memediasi kemampuan inovasi dan kemampuan branding (studi terhadap UMKM menggunakan media sosial). Jurnal Ilmu Manajemen, 9(2). Surabaya: Universitas Negeri Surabaya.

Fadhillah Y. 2022. Media sosial pada kinerja pemasaran dimediasi oleh keunggulan kompetitif di UKM Kota Jambi. Jurnal Manajemen. 1(1). Jambi: Universitas Dinamika Nasional.

Hatta, I. H. 2015. Orientasi Pasar, Kewirausahaan, Kemampuan Pemasaran dan Kinerja Pemasaran. Jurnal Aplikasi Manajemen (JAM), 13(4), 654-660.

Lipiäinen, HSM, Karjaluoto, H. (2015). Industrial Branding di Era Digital. Jurnal Bisnis &; Pemasaran Industri, 30(6), 733-741.

McCorkle, D., Payan, J. 2017. Menggunakan Twitter dalam kelas Pemasaran dan Periklanan untuk Mengembangkan Keterampilan untuk Pemasaran Media Sosial dan Personal Branding. Jurnal Pendidikan Periklanan, 21.

Nurmala, D. 2022. Pengaruh Media Sosial Terhadap Kinerja UMKM dan Kemampuan Inovasi Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus UMKM Mebel Kayu di Desa Warukayung). Repositori. Cirebon: IAIN Syekh Nurjati.

Prihadi D, Dwita A. 2018. Pengaruh Keberlanjutan dan Promosi E-Commerce di Media Sosial terhadap Kinerja Pemasaran. Jurnal Manajemen dan Bisnis, 3(1), 15.

Sudiarti S, Munawaroh S. 2020. Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Kinerja Pemasaran CV. Amily Hijab Tasikmalaya. Jurnal Manajemen Keuangan dan Komputer, 4(4). Tasikmalaya: Politeknik Triguna.




DOI: http://dx.doi.org/10.24014/ekl.v7i1.30067

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2024 Eklektik : Jurnal Pendidikan Ekonomi dan Kewirausahaan



Diindeksasi Oleh :

         

Alamat Redaksi :

Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Jl. H.R. Soebrantas Km. 15 No. 155 Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan Pekanbaru 28293 Riau, Indonesia.

Email: eklektik.pe@uin-suska.ac.id

Link Journal : http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/EKLEKTIK

View My Stats