PENDAMPINGAN PENERAPAN INOVASI PEMASARAN ONLINE PADA SEKTOR USAHA KECIL BIDANG KULINER
Abstract
Di era yang menjadikan dunia semakin mudah diakses, kecepatan informasi yang seolah tanpa batas menjadi tantangan bagi usaha kecil untuk mampu hadir secara langsung lewat genggaman tangan. Pengusaha kecil dan menengah dengan keterbatasan modal harus secepatnya menyadari bahwa informasi pada era ini bisa didapatkan dalam hitungan detik atau real-time secara mudah, murah, bahkan tanpa bayar. Pelaksanaan program pengabdian pada Usaha Dapur mami A3 dalam rangka penerapan pemasaran online dalam rangka meningkatkan penjualan dan promosi usaha. Program ini sangat bermanfaat bagi mitra, karena program ini bisa meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam merumuskan strategi bersaing sehingga dapat menciptakan pangsa pasar yang luas
Full Text:
PDFReferences
Kotler, Philip.2002. Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Pengendalian dan Implementasi. Edisi Milenium. Jakarta: Prenhallido.
Rangkuty, Fredy. 2003. Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Rangkuty, Fredy. 2010. Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Binsis. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Zeithaml, Parasuraman dan Bery, 1991, Delivering Quality Service.Inc. New York: The Free Press Macmilland
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/csjee.v1i2.18858
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Published By:
Terindeks: