PENDAMPINGAN PENERAPAN INOVASI PEMASARAN ONLINE PADA SEKTOR USAHA KECIL BIDANG KULINER

putri meliza sari, Dina Amaluis

Abstract


Di era yang menjadikan dunia semakin mudah diakses, kecepatan informasi yang seolah tanpa batas menjadi tantangan bagi usaha kecil untuk mampu hadir secara langsung lewat genggaman tangan. Pengusaha kecil dan menengah dengan keterbatasan modal harus secepatnya menyadari bahwa informasi pada era ini bisa didapatkan dalam hitungan detik atau real-time secara mudah, murah, bahkan tanpa bayar. Pelaksanaan  program  pengabdian  pada Usaha Dapur mami A3 dalam rangka penerapan pemasaran online dalam rangka meningkatkan penjualan dan promosi usaha. Program  ini  sangat  bermanfaat  bagi  mitra,  karena  program  ini  bisa  meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam merumuskan strategi bersaing sehingga dapat menciptakan pangsa pasar yang luas


Full Text:

PDF

References


Kotler, Philip.2002. Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Pengendalian dan Implementasi. Edisi Milenium. Jakarta: Prenhallido.

Rangkuty, Fredy. 2003. Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.

Rangkuty, Fredy. 2010. Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Binsis. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.

Zeithaml, Parasuraman dan Bery, 1991, Delivering Quality Service.Inc. New York: The Free Press Macmilland




DOI: http://dx.doi.org/10.24014/csjee.v1i2.18858

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Published By:

Fakultas Tarbiyah dan Keguruan
Universitas Islam Negeri  Sultan Syarif Kasim Riau
Jalan H. R. Soebrantas KM. 15.5, Simpangbaru, Tampan
Pekanbaru - 28293
email: CSJEEPE@gmail.com
 
 
 

 Terindeks:

 
 
View My Stats