Peranan Kepemimpinan Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di MTs Al-Ikhwan Pekanbaru (Studi Kasus di MTs Al-Ikhwan Pekanbaru)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, M. (2008). Menjadi Kepala Sekolah Efektif. Jogjakarta: Ar Ruzz Media.
Dede, M. (2011). Manajemen Mutu Pendidikan Islam: Model Pengembangan Teori dan Aplikasi Siswa Penjaminan Mutu. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Eneng, M. (2016). Kinerja Kepala Sekolah. Ciputat: Haja Mandiri.
Gorton, R. A. 1976. School administration. America: Brown Company Publisher.
Hasan, B. (2014). Kepemimpinan Kepala Sekolah. Bandung : CV . Pustaka Setia.
Indara, F.S. (2006). Bagaimana Memimpin Sekolah yang efektif. Bogor: Ghalia Indonesia.
Kartono. (2006). Pemimpin dan Kepemimpinan. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Lexy, J. M. (2014). Metode Penelitian Kualitatif, cet. 30. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Made, P. (2011). Manajemen Pendidikan Indonesia. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Mujiono, I. (2002). Kepemimpinan dan Keorganisasian. Yogyakarta: UII Pres.
Mulayasa, E. (2007). Menjadi Kepala Sekolah Profesional. Bandung: PT. Remaja Rosrakarya.
Safrudin, M. E. (2011). Kepemimpinan Pendidikan Transformasi. Jakarta: Media Press.
Samsudin, S. (2006). Manajemen Sumber Daya Manusia. Bandung: CV. Pustaka Setia
Timpe, D. A. (1993). Seri Manajemen Sumber Daya Manusia Produktivitas. Jakarta: Gramedia.
Veithzal, R. (2003). Kepemimpinan dan Prilaku Organisasi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Wahjosumidjo. (2002). Kepemimpinan kepala sekolah. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/at-tajdid.v2i4.20041
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Dipublikasikan oleh:
At-Tajdid: Journal of Islamic Studies disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.