Strategi Pembelajaran Aqidah bagi Peserta Didik dalam Buku Nilai-nilai Ilahiah Remaja Pelajar Karya Kamrani Buseri
Abstract
Buseri, K. (2004). Nilai-Nilai Ilahiah Reamaja Pelajar. Yogyakarta: UII Press.
Fauzi, A., Erihadiana, M., & Ruswandi, U. (2020). Isu-isu Global dan Kesiapan Guru PAI dalam Menghadapinya. Madaniyah, 10(2), 251-270.
Mawardi, I. (2012). Pendidikan Life Skills Berbasis Budaya Nilai-nilai Islami dalam Pembelajaran. Nadwa: Jurnal Pendidikan Islam, 6(2), 215-230.
Muchlis Solichin, M. (2018). Pembelajaran Karakter di Pergururuan Tinggi Islam (Studi Atas Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Pamekasan). Nuansa, 15(2), 287-304.
Muhajidir, N. (1987). Ilmu Pendidikan dan Perubahan Sosial : Suatu Teori Pendidikan. Yogyakarta: Rake Sarasin.
Ristianah, N. (2020). Internalisasi Nilai-Nilai Keislaman Perspektif Sosial Kemasyarakatan. Darajat: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 3(1), 1-13.
Sanjaya,W.(2016).StrategiPembelajaranBerorientasiStandar ProsesPendidikan. Jakarta: Kencana Prenada Media.
Septiana, Y. D. (2020). Konsep dan Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Sistem Pembelajaran. AL-KARIM, 5(1), 140-156.
Warsita, B. (2008). Teknologi Pembelajaran, Landasan dan Aplikasinya.Jakarta: Rineka Cipta.
Zed, M. (2008). Metode Penelitian Kepustakaan. Jakarta: Yayasan Obor Indonesia.
Full Text:
PDFReferences
Buseri, K. (2004). Nilai-Nilai Ilahiah Reamaja Pelajar. Yogyakarta: UII Press.
Fauzi, A., Erihadiana, M., & Ruswandi, U. (2020). Isu-isu Global dan Kesiapan Guru PAI dalam Menghadapinya. Madaniyah, 10(2), 251-270.
Mawardi, I. (2012). Pendidikan Life Skills Berbasis Budaya Nilai-nilai Islami dalam Pembelajaran. Nadwa: Jurnal Pendidikan Islam, 6(2), 215-230.
Muchlis Solichin, M. (2018). Pembelajaran Karakter di Pergururuan Tinggi Islam (Studi Atas Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Pamekasan). Nuansa, 15(2), 287-304.
Muhajidir, N. (1987). Ilmu Pendidikan dan Perubahan Sosial : Suatu Teori Pendidikan. Yogyakarta: Rake Sarasin.
Ristianah, N. (2020). Internalisasi Nilai-Nilai Keislaman Perspektif Sosial Kemasyarakatan. Darajat: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 3(1), 1-13.
Sanjaya, W. (2016). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana Prenada Media.
Septiana, Y. D. (2020). Konsep dan Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Sistem Pembelajaran. AL-KARIM, 5(1), 140-156.
Warsita, B. (2008). Teknologi Pembelajaran, Landasan dan Aplikasinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Zed, M. (2008). Metode Penelitian Kepustakaan. Jakarta: Yayasan Obor Indonesia.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/at-tajdid.v2i1.16433
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Dipublikasikan oleh:
At-Tajdid: Journal of Islamic Studies disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.