Model Deradikalisasi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Aceh dalam Memberikan Pemahaman Deradikalisasi kepada Narapidana Teroris
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andi Hamzah. (2000). Hukum Acara Pidana Indonesia. Hukum Acara Pidana Indonesia.
Bennu, B. (2018). Penggunaan Media Pengajaran dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam SD Inpres Tangkala II Makassar. Jurnal Pattingalloang.
Fauzi, A. (2021). Program Deradikalisasi Sebagai Upaya Reintegrasi Sosial Bagi Narapidana Terorisme Di Indonesia. JUSTITIA : Jurnal Ilmu Hukum Dan Humaniora.
Firmansyah, R. (2019). Rehabilitasi dan Deradikalisasi Terhadap Anak Pelaku Tindak Pidana Terorisme. Jurist-Diction. https://doi.org/10.20473/jd.v2i2.14258
Hamja, H., Dewi, S. A., & Sukarini, E. E. (2021). EFEKTIVITAS PEMBINAAN MENTAL DAN DERADIKALISASI NARAPIDANA TERORIS DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS III GUNUNG SINDUR BOGOR. Masalah-Masalah Hukum. https://doi.org/10.14710/mmh.50.4.2021.460-472
Hikam, M. A. S. (2000). Communication Democracy in Indonesia and East Timor. Pacifica Review: Peace, Security & Global Change. https://doi.org/10.1080/132391000113718
Ibrahim, A. (2018). Peran BNPT Dalam Pencegahan Dan Penanggulangan Terorisme Menurut Perpres No. 46 Tahun 2010 Tentang BNPT. Lex Crimen.
Indrawan, J., & Aji, M. P. (2019). EFEKTIVITAS PROGRAM DERADIKALISASI BADAN NASIONAL PENANGGULANGAN TERORISME TERHADAP NARAPIDANA TERORISME DI INDONESIA. Jurnal Pertahanan & Bela Negara. https://doi.org/10.33172/jpbh.v9i2.561
Khasanah, W. N., Anshori, R. O., Lestari, P., Aryanti, K., Maulani, Z. N., Farida, R. V., ..., & Sianturi, R. (2022). Intervensi Penanganan Psikologis pada Pengguna NAPZA. Jurnal Kesehatan Holistic.
Moleong, J. L. (2020). metodologi penelitian kualitatif J lexy Moleong. Jurnal Ilmiah.
Regilme, S. S. F. (2012). Bilveer Singh on the “Taliban” of Southeast Asia. SSRN Electronic Journal. https://doi.org/10.2139/ssrn.1850737
Taskarina, L. (2020). Women Victimization on Islamic State of Iraq and Syria (ISIS):A Critical Analysis On Terrorist Wives. Jurnal Keamanan Nasional. https://doi.org/10.31599/jkn.v6i1.454
Thahir, M. Telaa Surat Lukman Menurut Quraish Shihab: Memahami Konsep Pendidikan Karakter dalam Islam. Al-Fikra: Jurnal Ilmiah Keislaman, 22(2), 199-222.
Vebrianto, R., Hermita, N., Irawan, D., Mujtahid, I. M., & Thahir, M. (2024). Teachers' experiences in sekolah penggerak program: a retrospective case study. Journal of Education and Learning (EduLearn), 18(1), 79-88.
Iskandar, E., Rahmadan, A. A., Andini, C. P., & Thahir, M. (2023). Strengthening the knowledge of PAUD teachers about character education through living values education in Bengkalis Regency. Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 7(6), 1779-1793.
Thahir, M., Hitami, M., & Zaitun, Z. (2023). Shaping Resilient Futures: The Effect of PAI-Based Anti-Drug Learning Devices in Riau Province's Junior High Schools. AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan, 15(4), 4736-4746.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/an-nur.v12i2.29183
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Dipublikasikan oleh: