Pengaruh Kombinasi Numbered Heads Together dan Student Teams Achievement Divisions Terhadap Minat Belajar Siswa dalam pembelajaran Pendidikan Agama Islam Di SMK Perpajakan Riau
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (19 - 34)References
Hoedi Prasetyo, dan Wahyudi Sutopo. Jurnal Teknik Industri, Industri 4.0: Telaah Klasifikasi Aspek dan Arah Perkembangan Riset, Vol. 13, No. 1, 2018.
Muhammad Fathurrohman, Sulistyorini, Belajar dan Pembelajaran, Yogyakarta: Teras, 2012.
Azin Sarumpaet (27 tahun), wawancara pada tanggal 9 Januari 2020.
Robert E. Slavin, Cooperative Learning: theory, research and pratice, terj. Narulita Yusron, Cooperative Learning: Teori, Riset dan Praktik. Cet. XVII; Bandung: Nusa Media, 2016.
Rostina Sundayana, Statistika Penelitian Pendidikon. Bandung: Alfabeta, 2014.
Sugiyono. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuanitatif Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta, 2013.
Dwi Sulastri, Pengaruh Kombinasi NHT dan STAD Terhadap Minat Belajar IPA peserta Didik Kelas V Min 11, Bandar Lampung: Tesis 2017.
Yulianti Mangallo, Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT Terhadap Minat dan Hasil Belajar Siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Nabire. Jurnal Ilmu Pendidikan Indonesia Vol.4 No.2 Tahun 2016.
Neli Laa dkk, The effect of cooperative learning-student teams achievement division type on students’ learning interest. Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran Vol.2 No.2 Juli 2017.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/au.v5i1.11476
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 SAINAL NASUTION
AL-USWAH: Jurnal Riset dan Kajian Pendidikan Agama Islam is published by Islamic Education Program of Education and Teacher Training Faculty of Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Mailing Address:
Gedung PMU Lt. II Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Jl. H.R. Soebrantas Km. 15 No. 155 Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan Pekanbaru - Riau 28293, PO. BOX 1004, Email: aluswah.pai@uin-suska.ac.id
AL-USWAH: Jurnal Riset dan Kajian Pendidikan Agama Islam is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.