User Profile

Wong Troelsen

Bio Statement Indonesia benar-benar tenar dengan estetika dan keunikan kebiasaan yang ialah peninggalan sejarah dari orang-orang terdahulu yakni salah satunya yakni candi Borobudur. Banyak sekali peninggalan sejarah baik yang bernilai tinggi dan masih dirawat oleh masyarakat sekitar hingga dikala ini dan ada pula yang tidak. Untuk peninggalan yang satu ini memang sudah menjadi daerah liburan familiar, ternama, terbaik, dan terpercaya filosofi atau opini yang diandalkan oleh orang terdahulu. Candi ini yakni warisan adat istiadat dari orang-orang yang ber agama Budha dan merupakan candi terbesar dan ter megah didunia. Oleh karena itu candi ini dinobatkan sebagai candi terbaik oleh UNESCO.

Candi ini terletak di tempat Jawa Tengah tetapnya di daerah Magelang. Candi ini dibuat sebagai tempat liburan pula dengan harga tiket yang betul-betul terjangkau oleh segala kalangan. Selain itu tempat ini juga umum dijadikan sebagai objek tamasya bagi anak-anak sekolah, sebab pada candi ini terdapat pembelajaran mengenai sejarah seperti asal-masukan, luas tanah, poin yang terkandung dalam candi, dll. Hal-hal hal yang demikian bisa dihasilkan sebagai suatu pelajaran baru untuk anjak-anak dan pengalaman baru tentunya bagi mereka.

Letaknya sungguh-sungguh relatif murah, tapi untuk tiba di candinya Anda seharusnya berjalan kaki kurang lebih 200 m dari daerah parkir kendaraan Anda. Tentu saja hal hal yang demikian bukanlah permasalahan besar, sebab lelah Anda akan terbayar oleh megah dan cantiknya candi Borobudur hal yang demikian. Panorama disana juga tidak keok menarik, sehingga mempercantik pengambilan foto Anda. Apabila Anda berharap menaiki puncak candi, Anda patut menaiki banyaknya buah hati tangga di candi hal yang demikian.

Memang capek melainkan saat Anda hingga dipuncak candi Anda akan merasakan indahnya panorama diatas puncak dan Anda bisa memperhatikan segala komponen bawah dengan mata terbuka. Sungguh menawan panorama yang dimiliki oleh candi tersebut.
Selain itu, terdapat banyak pedagang yang memasarkan pernak pernik dan oleh-oleh khas dari candi Borobudur dan Magelang. Jadi Anda bisa membawa oleh-oleh untuk orang tersayang saat Anda tiba di rumah. wisata dekat candi borobudur sat ini candi Borobudur masih ialah daerah wisata terjago masyarakat Indonesia dan Luar negeri.
gambar%2Bpatung%2Bbudha%2Bdi%2Bcandi%2Bb