User Profile

Bering Workman

Bio Statement Estetika alam di negeri kita Indonesia tak pernah stop menonjolkan pesona kecantikan termasuk b29 Lumajang Deretan dari pantai dan juga pegunungan senantiasa menarik banyak para pelancong datang mengunjungi juga menikmati anugerah dari Yang yang memang sungguh tak ada taranya itu. Sudah wajib kita mensyukuri seluruh ciptaan Kuasa dengan pesona pancaran kecantikan dan keindahannya, seluruh itu dapat dipandang secara kongkret dari pandangan kedua mata kita.

Salah satu dari objek liburan segi alam di kawasan Indonesia yang sangat luar biasa adalah Puncak dari B29 Lumajang. B29 Lumajang ini tenar sebutannya merupakan “Negeri Atas Awan”, kita dapat membayangkan estetika pandangan alam jika berada di atas awan. Dari puncak ini kita bisa memperhatikan luasnya hamparan awan yang putih, kita juga dapat merasakan sensasi yang menyenangkan seperti dikala berada di awan.

jalan+B29.jpg
Amat menyenangkan tentunya kalau kita berada di tempat puncak b29 Lumajang ini. Dikala kita sempat menginap di obyek wisata ini, karenanya dapat disuguhi panorama sunrise dan juga pemandangan sunset yang tak kalah keindahannya sekiranya kita bandingkan dengan pemandangan sunrise di puncak gunung yang familiar seperti puncak gunung Bromo, gunung Semeru, gunung sikunir Wonosobo dan puncak gunung yang lainnya.

Puncak dari B29 Lumajang ini yakni destinasi obyek liburan alamiah yang baru di wilayah http://www.b29lumajang.com . Bagi kita yang memiliki hobi mengunjungi beberapa lokasi-lokasi obyek liburan alam tentunya patut mulai mampir ke liburan puncak b29i. Panorama alam mengagumkan juga jalur atau rute perjalanan berliku liku bisa memicu adrenalin kita sekalian juga kekaguman terhadap penciptaan Yang yang kuasa.

Letak puncak dari B29 Lumajang sesungguhnya berdekatan dengan lokasi Gunung Semeru dan Gunung Bromo. Lokasi B29 Lumajang ini berada pada wilayah Desa Argosari, Kec. Senduro, Kab. Lumajang, di Jawa Timur. Beberapa besar dari penduduk di Desa Argosari merupakan asli dari Suku Tengger. Puncak B29 memiliki ketinggian yang lebih tinggi diperbandingkan gunung Bromo. Ketinggian puncak b29 Lumajang yaitu 2900 mdpl, meski ketinggian gunung Bromo 2393 mdpl.