Gurindam: Jurnal Bahasa dan Sastra

Gurindam: Jurnal Bahasa dan Sastra adalah jurnal akses terbuka sebagai wadah publikasi artikel ilmiah dalam studi Bahasa dan Sastra Indonesia, termasuk bidang pendidikan dan pengajarannya yang diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri  Sultan Syarif Kasim Riau. Artikel yang diterbitkan dapat berupa hasil penelitian dan hasil kajian konseptual. Ruang lingkup jurnal seputar kajian kebahasaan, kajian kesastraan, pembelajaran bahasa dan sastra, serta kajian multidsipliner kebahasaan. Kontributor Jurnal Gurindam: Bahasa dan Sastra dapat berasal dari kalangan akademisi, praktisi, maupun pengamat bahasa dan sastra.

BAGAIMANA MENGIRIMKAN ARTIKEL?

Artikel harus asli, tidak diterbitkan, dan tidak dipertimbangkan untuk publikasi di tempat lain pada saat penyerahan ke IDJ. Setiap naskah yang dikirimkan ke IDJ ditulis dalam bahasa Indonesia dan mengikuti Pedoman Penulis. Silakan baca panduan penulis. Sebelum mengirimkan, harap pastikan naskah Anda disiapkan menggunakan template IDJ. Jika naskah tidak memenuhi panduan penulis atau ditulis dalam format yang berbeda, artikel akan DIHAPUS. Hanya manuskrip yang diserahkan yang memenuhi format IDJ yang akan diproses lebih lanjut. UNDUH TEMPLATE IDJ DI SINI.

PENGAJUAN ONLINE

1. Sudah memiliki Nama Pengguna atau Kata Sandi untuk Instructional Development Journal? Harap LOGIN

2. Butuh Nama Pengguna / Kata Sandi? BUKA PENDAFTARAN

Registrasi dan login diperlukan untuk mengirimkan artikel secara online dan untuk memeriksa status pengiriman saat ini. Jika Anda memiliki pertanyaan spesifik, jangan ragu untuk menghubungi kami di: gurindam@uin-suska.ac.id


Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...