Optimalisasi Capaian Pembelajaran Matakuliah Berbasis Pemrograman Melalui Media E-Learning
Abstract
Full Text:
PDFReferences
E. Kuntarto, “Keefektifan Model Pembelajaran Daring Dalam Perkuliahan Bahasa Indonesia di Perguruan tinggi,” J. Indones. Lang. Educ. Lit., vol. 3, no. 1, pp. 53–65, 2017.
R. Ramadhan, U. A. Chaeruman, and C. Kustandi, “Jurnal Pembelajaran Inovatif Pengembangan Pembelajaran Bauran ( Blended Learning ) di Universitas Negeri Jakarta,” J. Pembelajaran Inov., vol. 1, no. 1, pp. 37–48, 2018.
N. L. Khusniyah and L. Hakim, “Efektivitas Pembelajaran Berbasis Daring: Sebuah Bukti Pada Pembelajaran Bahasa Inggris,” J. Tatsqif, vol. 17, no. 1, pp. 19–33, 2019.
M. A. Almaiah and I. Y. Alyoussef, “Analysis of the Effect of Course Design, Course Content Support, Course Assessment and Instructor Characteristics on the Actual Use of E-Learning System,” IEEE Access, vol. 7, pp. 171907–171922, 2019.
O. I. Handarini and S. S. Wulandari, “Pembelajaran Daring Sebagai Upaya Study From Home (SFH) Selama Pandemi Covid 19,” J. Pendidik. Adm. Perkantoran, vol. 8, no. 3, pp. 496–503, 2020.
A. Sadikin and H. Afreni, “Pembelajaran Daring di Tengah Wabah Covid-19,” BIODIK J. Ilm. Pendidik. Biol., vol. 06, no. 02, pp. 212–224, 2020.
J. P. Vagarinho and M. Llamas-Nistal, “Process-Oriented Quality in e-Learning: A Proposal for a Global Model,” IEEE Access, vol. 8, pp. 13710–13734, 2020.
e-learning Concepts, Trends, Applications. San Francisco: Epignosis LLC, 2014.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/sitekin.v18i1.11628
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Sains dan Teknologi Industri
Editorial Address: FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU Kampus Raja Ali Haji Gedung Fakultas Sains & Teknologi UIN Suska Riau Jl.H.R.Soebrantas No.155 KM 18 Simpang Baru Panam, Pekanbaru 28293 Email: sitekin@uin-suska.ac.id © 2023 SITEKIN, ISSN 2407-0939 |
SITEKIN Journal Indexing:
Google Scholar | Garuda | Moraref | IndexCopernicus | SINTA
SITEKIN by http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php