Persepsi Waktu Tunggu: Penerapan Prinsip Occupy Dan Certainty Dalam Psychological Of Queuing
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azwar, Sa. (2007). Penyusunan Skala Psikologi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar. Hal 41
Latipun, (2002). Psikologi Eksperimen. Malang: Universitas Muhammadiyah. Hal 53-55
Maister, D (2005). The Psychology of Waiting Lines. Journal of Consumer Psychology, 28(7), 1-9. September 15, 2012. www.davidmaiter.com
Nazir, M. (2009). Metode Penelitian. Bogor: Ghalia Indonesia. Hal. 58-60
Robbins, S.P. (2003). Perilaku Organisasi Jilid I. Jakarta: PT INDEKS Kelompok Garmedia. Hal 223
Seniati, L., Yu, A. & Bernadette. (2005). Psikologi Eksperimen. Jakarta: Indeks. Hal 56
Usman H, (1995). Pengantar Statistika. Jakarta: Bumi Aksara. Hal 133-135
Walgito, B. (2003). Psikologi Sosial. Yogyakarta: C.V Andi Offset. Hal 51-55
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/jp.v9i1.135
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jl. H.R. Soebrantas Km. 15.5 No. 155 Gedung Fakultas Psikologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Kel. Tuahmadani, Kec. Tampan, Pekanbaru - Riau 28293
Email: jurnal.psikologi@uin-suska.ac.id
Website: http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/psikologi

Jurnal Psikologi oleh Fakultas Psikologi disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.