STRATEGI PT. KUNANGO JANTAN PEKANBARU DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN MELALUI GOVERNMENT RELATIONS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Budiatna Muhammad (2012). Komunikasi Bisnis Silang Budaya. Jakarta :Prenada Media Group
Frazier Moore (2005). Humas Membangun Citra Dengan Komunikasi. Bandung : PT Rosdakarya
Kadek Dwi Cahaya Putra (2008). Jurnal Ilmu Komunikasi Strategi Public Relations Parawisata Bali,Vol. 5, No. 1, 44
Mangkunegara (2011) . Manajemen Sember Daya Manusia dan Perusahaan. Jakarta : Remaja Rosada Karya
Make Beard (2012). Manajemen Departemen Public Relations. Jakarta : Erlangga
MD. Rahadhini. (2010) Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan, Ekonomi dan Kewirausahaan . Peran Public Relations Dalam Membangun Citra Perusahaan Melalui Program Corporate Social Responsibility, Vol. 10, No. 1, 13..
Moerissan (2008). Manajemen Public Relations. Jakarta: Prenada Media Group
Pudji Utomo. (2005) Komunikologi. Strategi Public Relations Dalam Pelayanan Informasi,Vol. 2 No. 1, 40.
Rochoyat Harun (2011) . Komunikasi Pembangunan Perubahan Sosial. Jakarta : PT RajaGrafindo Persada
Rino Adibowo, Sylvia Octa Putri (2016) Ilmu Politik dan Komunikasi : Penerapan E-Govermant Dalam Paradiplomasi Pemerintah Kota Bandung Vol 6 No. 2, 2016, 91.
Sudarsono (1996). Pengantar Ekonomi Perusahaan. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Syarifuddin S dan Suryanto. (2006) Public relations. Yogyakarta :CV Andi Offset
Yantos (2016) Dasar-Dasar Governmen Relations .Jakarta : PT Rajagrafindo Persada
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/jrmdk.v2i4.9819
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
2nd Floor, Building of Da'wah and Communication Faculty, UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Jl. HR Soebrantas Km 15, Simpangbaru, Tampan, Pekanbaru
Email : jrmdk@uin-suska.ac.id