STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN AKUN INSTAGRAM @TEMBILAHAN.KULINER SEBAGAI MEDIA PAID PROMOTE UMKM DI KOTA TEMBILAHAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Chrismardani, Y. (2014). Komunikasi Pemasaran Terpadu:Implementasi Untuk UMKM. 8(2).
Fahmi, M. N. (2019). Endorse dan Paid Promote Instagram dalam Perspektif Hukum Islam. An-Nawa : Jurnal Studi Islam, 1(1). https://doi.org/10.37758/annawa.v1i1.109
Fauzi, V. D. (2021). Strategi Komunikasi Pemasaran Onlineshop @Nellcodoxshop Di Instagram. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Firmansyah, M. A. (2020). Komunikasi Pemasaran. Qiara Media.
Indonesia, D. (n.d.-a). Pengguna Instagram RI Terbesar Keempat di Dunia pada Awal 2023. Dataindonesia.id. Retrieved May 17, 2023, from https://dataindonesia.id/digital/detail/pengguna-instagram-ri-terbesar-keempat-di-dunia-pada-awal-2023
Indonesia, D. (n.d.-b). Pengguna Media Sosial di Indonesia Sebanyak 167 Juta pada 2023. Dataindonesia.id. Retrieved May 17, 2023, from https://dataindonesia.id/internet/detail/pengguna-media-sosial-di-indonesia-sebanyak-167-juta-pada-2023
Kusmiati, M. (2021). Komunikasi Pemasaran Instagram @7Islami_News Sebagai Media Paid Promote Dalam Meningkatkan Konsumen Potensial. UIN SUSKA.
Moleong, L. J. (2017). Metodologi Penelitian Kualitatif. PT Remaja Rosdakarya.
Nugrahani, F. (2014). Metode Penelitian Kualitatif.
Oktaresiyanti, S. (2019). Pengaruh Feed pada Instagram Terhadap Citra Diri Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (p. 6). Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim.
Puspitarini, D. S., & Nuraeni, R. (2019). Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Promosi (Studi Deskriptif pada Happy Go Lucky House). Jurnal Common, 3(1). https://doi.org/10.34010/common.v3i1.1950
Rustandi, O. M. (2019). Bauran Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Citra Positif Perusahaan (p. 17). Universitas Sangga Buana YPKP.
Simatupang, M. P., & Utomo, D. P. (2019). Analisa Testimonial Dengan Menggunakan Algoritma Text Mining dan Term Frequency-Inverse Document Frequence (TF-IDF) pada Toko Allmeeart. KOMIK (Konferensi Nasional Teknologi Informasi dan Komputer), 3(1). https://doi.org/10.30865/komik.v3i1.1697
Subadi, T. (2006). Metode Penelitian Kualitatif. Muhammadiyah University Press.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/jrmdk.v5i1.23155
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
2nd Floor, Building of Da'wah and Communication Faculty, UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Jl. HR Soebrantas Km 15, Simpangbaru, Tampan, Pekanbaru
Email : jrmdk@uin-suska.ac.id