Media Fun Thinkers Book dalam Pembelajaran Matematika pada Materi Operasi Hitung Bilangan Cacah di Madrasah Ibtidaiyah
Abstract
References
Abdul Istiqlal. (2018). Manfaat Media Pembelajaran Dalam Proses Belajar dan Mengajar Mahasiswa di Perguruan Tinggi. Jurnal Kepemimpinan Dan Pengurusan Sekolah, 3(2), 139–144.
Ahmad Susanto. (2013). Teori Pembelajaran di Sekolah Dasar, Jakarta: Kencana Predena Media Group.
Aisyah, Siti, dkk. 2021. Perkembangan dan Konsep Dasar Pengembangan Anak Usia Dini. Jakarta : Universitas Terbuka.
Anggoro, B. S. (2015). Pengembangan modul matematika dengan strategi problem solvin guntuk mengukur tingkat kemampuan berpikir kreatif matematis siswa. Al-Jabar : Jurnal Pendidikan Matematika, 6(2), 122-129.
Audie, (2019). Peran Media Pembelajaran Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik. Prosiding Seminar
Nasional Pendidikan FKIP, 2(1), 586-595.
Kholil, m., & zulfiani, s. (2020). Faktor-faktor kesulitan belajar matematika siswa Madrasah Ibtidaiyah Da’watul Falah Kecamatan Tegaldlimo Kabupaten Banyuwangi. EDUCARE: Journal of Primary Education, 1(2), 151-168.
Megawati. (2018). “Pentingnya Pengakomodasian Pengalaman Belajar Pada Pembelajaran IPA.” Jurnal Tunas Pendidikan, Vol.1No.1, hal 21–30.
Nurhaeni, Pranata, H. O., & Respati, R. (2019). Pengaruh media kartu bilangan terhadap pemahaman siswa mengenai operasi pengurangan bilangan bulat. Pedadidaktika: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 6(1), 58-67.
Rahmah, Luthfiana (2022). Pengembangan Media "Fun Thinkers Book " untuk Meningkatkan Antusiasme Belajar dan Hasil Belajar Materi Bangun Datar Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu,1(2),6361- 6372.
Riani, Putri. (2019). Pengembangan Media Pembelajaran Tematik “Fun Thinkers Book ”Tema Berbagai Pekerjaan. Jurnal Sinektik, 2(2), 173-184
Putri, Eva. (2022).Pengaruh Media Fun Thinkers Book Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Muatan IPS Kelas IV SDN Inpres Rai Oi. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(4), 2105-2113
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/ejpe.v8i2.36438
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Terindeks:
Dipublikasikan oleh:

el-ibitadiy : Journal of Primary Education is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
.jpg)


