Analisis kesulitan belajar siswa kelas III dalam memecahkan masalah pada materi pengukuran waktu di SD Kanisius Kalasan
Abstract
References
Afifah, M. N., & Budiman, M. A. (2022). ANALISIS KESULITAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS II PADA MATERI NILAI TEMPAT DI SD N GAYAMSARI 01 SEMARANG. WIDYA WASTARA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 2(1), 53-58.
Hidayat, A., & Irawan, I. (2017). Pengembangan LKS Berbasis RME dengan Pendekatan Problem Solving untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 1(2), 51-63.
Karimah, C. D., Cahyadi, F., & Subekti, E. E. (2021). Analisis Kesulitan Belajar Matematika Siswa Kelas III pada Materi Pengukuran Waktu di SD Negeri Tlogosari Wetan 02 Semarang. Jurnal Sinektik, 4(1), 19-31.
Kusuma, Y. W., Sulianto, J., & Purnamasari, V. (2018). Keefektifan model examples non examples terhadap hasil belajar materi pengukuran kelas. Mimbar Ilmu, 23(2), 167-172.
Purnomo, P., & Palupi, M. S. (2016). Pengembangan tes hasil belajar matematika materi menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan waktu, jarak dan kecepatan untuk siswa kelas V. Jurnal Penelitian, 20(2).
Rahmadita, A. A., Ningrum, S., & Kowiyah. (2024). Strategi Menangani Kesulitan pada Metode Pembelajaran Matematika Materi Bilangan Bulat dan Pengukuran Siswa Kelas 3 di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Matematika, 1(2), 8-8.,
Unaenah, E., dkk. 2020. “Analisis Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Materi Pengukuran Panjang di Kelas IV”. Jurnal Pendidikan dan Sains.2(1)
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/ejpe.v7i2.29250
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Terindeks:
Dipublikasikan oleh:
el-ibitadiy : Journal of Primary Education is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.