Meningkatkan Keterampilan Menulis Paragraf Deskripsi Menggunakan Model Pembelajaran Concept Sentence Di Sekolah Dasar
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anggraeni, P & Akbar, A. (2018). Kesesuaian Rencana Pelaksanaan Pembelajaran dan Proses Pembelajaran. Jurnal Pesona Dasar, 2.
Arikunto, S. (2014). Prosedur Penelitian Suatu pendekatan praktik. PT Rineka Cipta.
Dalman. (2017). Keterampilan Membaca. PT Raja Grafindo Persada.
Hamalik, O. (2014). Kurikulum dan Pembelajaran. Bumi Aksara.
Hasibuan, R. R., Halidjah, S., & Marli, S. (2018). Penerapan Pendekatan Proses Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Khatulistiwa, 7(3). https://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/view/24422
Huda, M. (2013). Model-model Pengajaran dan Pembelajaran Isu-isu Metodis dan Paradigmatis. Pustaka Pelajar.
Jumiyanti, J., Barasandji, S., & Efendi, E. (2017). Peningkatan Kemampuan Menyusun Paragraf Melalui Metode Latihan Terbimbing Siswa Kelas III SDN 5 Ampana. Jurnal Kreatif Online, 5(2), 11–20.
Mulyono, I. (2011). Dari Karya tulis Ilmiah sampai dengan Soft Skills. Yrama Widya.
Mutaqim., Bambang, H. S. (2016). Keterampilan Menulis Menulis Teks Deskripsi Menggunakan Metode AJJI (Amati Jaring-jaring Ide) dengan Media Skema Barang Kenangan Pada Siswa Kelas X Akutansi SMK Masehi Psak Ambarawa, Kabupaten Semarang. PT RAJAGRAFINDO PERSADA.
Safitri, eka, A. (2013). Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Melalui Model Think Talk Wroite dengan Media Vidio pada Siswa Kelas IVC SD Islam Hidayatullah. Skripsi Universitas Negeri Semarang, Tidak Diterbitkan.
Sanita, S., Marta, R., & Nurhaswinda. (2020). Peningkatan Kemampuan Menulis Karangan Deskripsi dengan Metode Pembelajaran Field Trip. JOURNAL ON TEACHER EDUCATION Research & Learning in Faculty of Education, 2, 239–246.
Taringan. (2008). Writing as a Language Skill. Angkasa.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/ejpe.v6i1.22519
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Terindeks:
Dipublikasikan oleh:
el-ibitadiy : Journal of Primary Education is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.