PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Asnawi & Masyhuri. 2011. Metodologi Riset Manajemen Pemasaran. Malang: UIN Maliki Press.
Al Rasyid, Harun dan Agus Tri Indah.2018. Pengaruh Inovasi Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Di Kota Tangerang Selatan. Jurnal Perspektif (16)(1): 39-49.
Amir, Taufiq. 2011. Manajemen Strategik (konsep dan aplikasi). Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada.
Basu Swasta dan Hani Handoko. 2010. Manajemen Pemasaran: Analisa dan Perilaku Konsumen. BPFE. Yogyakarta.
Djaslim Saladin. 2003. Manajemen Pemasaran. Bandung: Linda Karya.
Hendrawan Suroso, Bayu dan Sri Setyo Iriani. 2014. Pengaruh Inovasi Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Mie Sedaap Cup. Jurnal Ilmu Manajemen(2)(4): 1174-1185
Fandy Tjiptono. 2007. Strategi Pemasaran, Edisi ke dua. Yogyakarta: Andi.
Fandy Tjiptono. 2008. Strategi Bisnis Pemasaran. Andi. Yogyakarta.
Riyono dan Budiharja, Gigih Erlik. 2016. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Aqua Di Kota Pati.Jurnal STIE Semarang( 8)(2): 92-121.
Ellitan, Lena dan Lina Anatan. 2007. Manajemen operasi dalam era baru manufaktur .bandung : Alfabeta
Kotler, Philip dan Kevin L. Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Edisi Ketiga belas. Penerbit Erlangga. Jakarta.
Priyatno, Duwi. 2014. SPSS 22 Pengolahan Data Terpraktis. Yogyakarta: UPP STIM.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Manajemen. Bandung: Alfabeta.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/jiq.v17i2.10602
Refbacks
- There are currently no refbacks.