Peran Instagram dalam Pemasaran Alat Kecantikan pada Akun @MISSGLAM_ID
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Armayani, R. R., Tambunan, L. C., Siregar, R. M., Lubis, N. R., & Azahra, A. (2021). Analisis Peran Media Sosial Instagram dalam Meningkatkan Penjualan Online. Jurnal Pendidikan Tambusai, 5(3), 8920–8928. https://doi.org/10.31004/JPTAM.V5I3.2400
Chaniago, H. Z., & Majid, N. (2024). Analisis Pemanfaatan Keberadaan Micro Influencer dalam Strategi Media Sosial Instagram sebagai Strategi Pendekatan ke Audiens di Era Digital. Da’watuna: Journal of Communication and Islamic Broadcasting, 4(2), 552–570. https://doi.org/10.47467/DAWATUNA.V4I2.4495
Dewi, W., & Avicenna, F. (2020). Social Media Marketing: Consumer Behavior on The Cruelty Free Concern of Beauty Brand. Jurnal Ilmu Komunikasi, 17(1), 95–106. https://doi.org/10.31315/JIK.V17I1.2379
Faiqotuzzulfa, F., & Putra, S. A. (2022). Virtual Reality’s Impacts on Learning Results in 5.0 Education : a Meta-Analysis. International Transactions on Education Technology, 1(1), 10–18. https://doi.org/10.33050/ITEE.V1I1.172
Febritania, G. R., & Riyanto, S. (2020). Penggunaan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Oleh Rasaki Hydrofarm. Jurnal Indonesia Sosial Sains, 1(03), 188–196. https://doi.org/10.59141/JISS.V1I03.25
Girsang, C. (2020). Pemanfaatan Micro-Influencer pada Media Sosial sebagai Strategi Public Relations di Era Digital. Ultimacomm: Jurnal Ilmu Komunikasi, 12(2), 206–225. https://doi.org/10.31937/ULTIMACOMM.V12I2.1299
Hartawan, E., Liu, D., Handoko, M. R., Evan, G., Hartawan, E., Liu, D., Handoko, M. R., Evan, G., & Widjojo, H. (2021). Pengaruh Iklan Di Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Masyarakat Pada E-Commerce. JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi)., 8(1), 217–228. https://doi.org/10.35794/JMBI.V8I1.33853
Irawan, V. (2023). Perilaku Pelanggan Sebagai Hasil Pemasaran Media Sosial: Peran Aktivitas Pemasaran Media Sosial Dan Pengalaman Pelanggan Pada Produk Wardah Di Indonesia. Repository.Ibs.Ac.Id. https://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=11038&keywords=VIRA+IRAWAN
Lacap, J. P. G., Cruz, M. R. M., Bayson, A. J., Molano, R., & Garcia, J. G. (2024). Parasocial relationships and social media interactions: building brand credibility and loyalty. Spanish Journal of Marketing - ESIC, 28(1), 77–97. https://doi.org/10.1108/SJME-09-2022-0190/FULL/PDF
Manggaga, I. P., & Fauziah, F. (2021). Komunikasi Dalam Pemasaran Produk Kecantikan Halal (Studi Azqiara Klinik Cantik Muslimah Di Kota Makassar). Jurnal Komunikasi Dan Organisasi (J-KO), 3(1), 30–38. https://doi.org/10.26644/JKO.V3I1.9080
Masrianto, A., Hartoyo, H., Hubeis, A. V. S., & Hasanah, N. (2022). Digital Marketing Utilization Index for Evaluating and Improving Company Digital Marketing Capability. Journal of Open Innovation: Technology, Market, and Complexity 2022, Vol. 8, Page 153, 8(3), 153. https://doi.org/10.3390/JOITMC8030153
Mustaqimmah, N., & Firdaus, W. (2021). Personal Branding pada Akun Instagram Digital Influencer @boycandra. Komunikasiana: Journal of Communication Studies, 3(2), 78–90. https://doi.org/10.24014/KJCS.V0I0.13990
Ng, J. C. K., Lin, E. S. S., & Lee, V. K. Y. (2023). Does Instagram make you speak ill of others or improve yourself? A daily diary study on the moderating role of malicious and benign envy. Computers in Human Behavior, 148, 107873. https://doi.org/10.1016/J.CHB.2023.107873
Perwira Ompusunggu, D., & Anggriani Saputri, S. (2023). Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Promosi Kosmetik HI.Makeup Di Kota Palangkaraya. KNOWLEDGE: Jurnal Inovasi Hasil Penelitian Dan Pengembangan, 3(2), 102–108. https://doi.org/10.51878/KNOWLEDGE.V3I2.2265
Qiu, Y., Lu, J., Yang, L., & Xu, Y. (2020). Adapted RFID anti-collision algorithm and its application in sharing economy. International Journal of Internet and Enterprise Management, 9(3), 248. https://doi.org/10.1504/IJIEM.2020.104934
Rahmawati, S. (2021). Pengaruh Media Sosial Seorang Influencer Dalam Meningkatkan Penjualan Melalui E-Commerce. NCOINS: National Conference Of Islamic Natural Science, 1(1), 281–294. https://doi.org/10.54168/AHJE.V2I1.29
Rizki, T., Ofifah, N., Kresnamurti Rivai P, A., & Krissanya, N. (2023). Efektivitas Promosi Produk Chatime Melalui Instagram Menggunakan Model AIDA. Journal of Business Application, 2(1), 127–140. https://doi.org/10.51135/JBA.V2.I1.P127-140
Saputra, H. T., Rif’ah, F. M., & Andrianto, B. A. (2023). Penerapan Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Guna Meningkatkan Daya Saing UMKM. Journal of Economics, Management, Business, and Entrepreneurship, 1(1), 29–37. https://doi.org/10.31537/JEMBE.V1I1.1275
Sari, Y., & Utami, N. W. (2021). Komunikasi Pemasaran Digital sebagai Tantangan Teknologi. Jurnal Mahasiswa Komunikasi Cantrik , 1(1), 1–14. https://doi.org/10.20885/CANTRIK.VOL1.ISS1.ART1
Sugiarto Maulana, Y., Hadiani, D., & Wahyuni, S. (2021). Pengaruh penggunaan influencer instagram terhadap citra merk dan dampaknya terhadap peningkatan penjualan. Perwira Journal of Economics & Business, 1(2), 1–7. https://doi.org/10.54199/PJEB.V1I2.47
Susilawati, A., & Solehatun, F. (2023). Peran Influencer dan Media Sosial Instagram dalam Meningkatkan Promosi Pada Suatu Brand. Analisis, 13(1), 52–64. https://doi.org/10.37478/ALS.V13I1.2524
Syahputra Salim, H., Sumarsan Goh, T., & Errie Margery, D. (2022). Pengaruh Komunikasi Pemasaran Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di PT. Furnilux Indonesia. JURNAL BISNIS KOLEGA, 8(1). https://doi.org/10.57249/JBK.V8I1.75
Syahrina, J., Siregar, N., & Harahap, N. (2022). Penelitian Tentang Instagram. Maktabatun: Jurnal Perpustakaan Dan Informasi, 2(2), 20–26. https://ummaspul.e-journal.id/RMH/article/view/4466
Thamik, H., & Wu, J. (2020). Purchase decision-making process using social capital: moderating effect of trustworthiness. International Journal of Internet and Enterprise Management, 9(3), 261. https://doi.org/10.1504/IJIEM.2020.104941
Widiastuti, E. J., & Indriastuti, Y. (2022). Strategi Komunikasi Pemasaran Digital @right.store Melalui Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran. Jurnal Representamen, 8(1), 73–83.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/sb.v21i1.29827
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published by:
Center for Research and Community Development
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Jl. H. R. Soebrantas KM 15,5 ,Tuah Madani, Tampan,
Pekanbaru, Riau 28293
Indexed By: