KUALITAS LAYANAN SISTEM INFORMASI PENGARSIPAN MENGGUNAKAN METOE SERVQUAL
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Kaihatu, dkk. 2015. Manajemen Komplain. Yogyakarta: Andi
Sulasmini, Ni Made Ayu. 2018. Kualitas Layanan Berbasiskan Kearifan Lokal Bali. Yogyakarta: Andi
Barata, Atep Adya.2004. Dasar-Dasar Pelayanan Prima. Jakarta: Elex Media Komputindo
Supranto. 2006. Pengukuran Kualitas Layanan. Yogyakarta: UGM
Atmajati, Arista. 2018. Layanan Prima Dalam Praktik Saat Ini.Yogyakarta : Depublish
Windasuri dkk. 2016. Excellent Service. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka
Anggraeni,Elisabet Yunaeti, Irviani, Rita. 2017. Pengantar Sistem Informasi. Yogyakarta: Andi
Sutabri, Tata. 2012. Konsep Sistem Informasi. Yogyakarta: Andi
Amsyah, Zulkifli. 2005. Manajemen Kearsipan. Jakarta: Gramedia Pustaka
Rosalin, Sovia. 2017. Manajemen Arsip Dinamis. Malang: UB Press
Sutabri, Tata. 2012. Analisis Sistem Informasi. Yogyakarta: Andi
Yusuf, Muri. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif & Penelitian Gabungan. Jakarta: Kencana.
Fathoni. Analisa Kualitas Layanan Sistem Informasi Menggunakan Metode ServQual. Bali: Konferensi Nasional Sistem dan Informatika. 2009
Saryatmo, Muhammad Agung. Peningkatan Kualitas Layanan Pada Program Studi Teknik Industri Universitas XYZ Menggunakan Metode ServQual.Jakarta : Jurnal Muara, Vol.1 No.1, April 2017
Nugraha. Luthpi. Usulan Peningkatan Kualitas Pendidikan Pelayanan Jasa Pendidikan Bahasa Inggris Menggunakan Service Quality di LBPP Martadinata. Bandung : Jurnal Online Institut Teknologi Nasional, Vol.03
Refbacks
- There are currently no refbacks.
FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI
UIN SUSKA RIAU
Kampus Raja Ali Haji
Gedung Fakultas Sains & Teknologi UIN Suska Riau
Jl.H.R.Soebrantas No.155 KM 18 Simpang Baru Panam, Pekanbaru 28293
Email: sntiki@uin-suska.ac.id