Implementasi Teknologi Informasi dalam E-Commerce Menuju MEA (Masyarakat Ekonomi Asean)
Abstract
Keywords: AEC, ASEAN, e-commerce, Shafiyahijab Syar’i.
Full Text:
PDFReferences
Bovee dan Thill, Komunikasi Bisnis Edisi Kedelapan Jilid 1, dari Business Communication Eight Edition, Terjemahan oleh Doddi Prastuti, (Jakarta: Indeks,2007).
Buchari Alma, Manajemen bisnis dan bisnis Jasa, (Bandung: Alfabeta, 2011).
Budi Djatmiko, Business Communication, (Bandung: Thabi’ Press, 2011). Djoko Purwanto, Komunikasi Bisnis, (Jakarta: Erlangga, 2011).
Djoko Sudantoko,Strategi Pemberdayaan Usaha Skala Kecil Batik di Pekalongan, (Eksplanasi, Volume 6 No.1,Maret 2011), halaman 29 – 45,ISSN : 2087-9474.
Eman Suherman, Business Entrepreneur, (Bandung: Alfabeta, 2010).
I Wayan Dipta, Memperkuat Ukm Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean Tahun 2015, (Infokop, Volume 21, Oktober 2012).
Lexy J. Maleong, Metode Penelitian Kualitatif, (Bandung: Remaja Rosdakarya, 2009).
Irham Fahmi, Manajemen Strategis Teori dan Aplikasi, (2013, Bandung: Alpabeta).
Philip Kotler dan Kevin Lane Keller, Marketing Management, Thitteenth Edition, (New York: Pearson Education Inc, 2009).
Syahruddin Yasen, Majelis Ulama dan Teori Pemintaan Pasar Masyarakat Ekonomi Asia (MEA), ( PILAR, Volume 2, No. 2, Juli-Desember 2014).
www.http://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/edaj/article/view/1401 diunduh pada 15 September 2015 Pukul 13.46 WIB.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI
UIN SUSKA RIAU
Kampus Raja Ali Haji
Gedung Fakultas Sains & Teknologi UIN Suska Riau
Jl.H.R.Soebrantas No.155 KM 18 Simpang Baru Panam, Pekanbaru 28293
Email: sntiki@uin-suska.ac.id