ANALISIS KUALITAS LAYANAN OPAC TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ridwan, Taufiq. “Kajian Pemanfaatan OPAC di Perpustakaan Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon”. [Tesis]. Universitas Indonesia. 2011.
Tjiptono, Fandy. “Service Management Mewujudkan Layanan Prima”. Andi, Yogyakarta. 2008
Astuti, Dewi dan Salisah, Febi Nur. 2016. Analisis Kualitas Layanan E-Commerce Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode E-Servqual. Jurnal Rekayasa dan Manajemen Sistem Informasi. 2(1): ---
Chopipah O, Fifip. “Pengaruh Kualitas Layanan Internet Banking Klikbca Terhadap Kepuasan Nasabah”. Skripsi. Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.2013
Isnan, Muhammad Ariefian Jogiyanto. “Analisis dan Desain Sistem Informasi (Pendekatan Terstruktur Teori dan Praktek Aplikasi Bisnis”. Andi, Yogyakarta. 1999.
Yamit, Zulian. “Manajemen Kualitas Produk dan Jasa”. Ekonesia, Yogyakarta. 2002.
Tjiptono, Fandi., dan Gregorius Chandra. “Service, Quality, & Satisfaction”. Edisi 3. Andi, Yogyakarta. 2011.
A. Parasuraman, V. A. Zeithaml, and A. Malhotra, “E-S-QUAL a multiple-item scale for assessing electronic service quality,” J. Serv. Res., vol. 7, no. 3, pp. 213–233, 2005.
Ndendo Roland Tanggu, dkk. “Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan PSMA On-line pada Universitas Gunadarma”. Jurnal Proceeding PESAT (Psikologi, Ekonomi, Sastra, Arsitek, & Sipil) Vol.2 Agustus 2007 ISSN : 1858-2559.
Hasugian, Jonner. “Katalog Perpustakaan Dari Katalog Manual Sampai Katalog Online”. USU Digital Library. 2003.
Ridwan, Taufiq. “Kajian Pemanfaatan OPAC di Perpustakaan Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon”. Tesis. Universitas Indonesia. 2011.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/rmsi.v4i1.5017
Refbacks
- There are currently no refbacks.