PENGUKURAN KAPABILITAS LAYANAN MOBILE CUSTOMER SELF SERVICE MENGGUNAKAN FRAMEWORK COBIT 5 DOMAIN DSS03 MANAGE PROBLEM
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Candra, R. K., Atastina, I., dan Firdaus, Y. (2015). Audit teknologi informasi menggunakan framework cobit 5 pada domain dss ( deliver, service, and support ) (studi kasus: Igracias telkom university). eProceedings of Engineering, 2(1).
dan Ismiarta Aknuranda dan Admaja Herlambang, P. L. (2019). Evaluasi usability pada antarmuka pengguna aplikasi pln mobile menggunakan metode evaluasi heuristik. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer, 3(3).
dan Ismiarta Aknuranda dan Andi Perdanakusuma, U. C. (2017). Evaluasi layanan bpjstk mobile dengan menggunakan domain deliver, service and support berdasarkan framework cobit 5 (studi kasus : Bpjs ketenagakerjaan cabang mataram). Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer, 2(8).
Elshadda, S. B., dan Andry, J. F. (2018). Audit sistem informasi inventory menggunakan kerangka kerja cobit 5 di pt. everlight. IKRA-ITH INFORMATIKA: Jurnal Komputer dan Informatika, 2(1), 26–33.
Gondodiyoto, S. (2007). Audit sistem informasi+ pendekatan cobit. Jakarta: Mitra Wacana Media.
ISACA. (2012). Cobit 5: A business framework for the governance and management of enterprise it. USA:ISACA.
ISACA. (2013). Process assessment model (pam): Using cobit 5. USA:ISACA.
Jogiyanto. (2011). Sistem tatakelola teknologi informasi. C.V ANDI OFFET.
Oktarina, T., dan Kom, M. (2017). Tata kelola teknologi informasi dengan cobit 5. Jurnal Informanika, 3(2).
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/rmsi.v7i1.11945
Refbacks
- There are currently no refbacks.