Efektivitas Pendekatan Rational Emotive Therapy dalam Konseling Individual untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri Siswa SMK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amandha Unzilla dan Ifdil. (2016). Konsep Kepercayaan Diri Remaja Putri. Educatio, 2.
Asrullah Syam dan Amri. (2017). Pengaruh Kepercayaan Diri (self confidence) Berbasis Kaerisasi IMM Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa. Biotek, 5.
Bambang Prasetyo dan Lina Miftahul Jannah. (2005). Metode Penelitian Kuantitatif. Raja Grafindo Persada.
Emria Fitri, dkk. (2018). Profil Kepercayaan Diri Serta Faktor-Faktor yang Mempengaruhi. Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia, 4.
Gangsar dkk. (2018). Konseling Individu untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri Orang Tua yang Memiliki Anak Autis. Bimbingan dan Konseling, 8.
Gantina Komalasari. (2016). Teori dan Teknik Konseling. PT Indeks.
Ghufron, dkk. (2011). Teori- Teori Psikologi. Ar-Ruzz Media.
Hartono dan Boy Soedarmadji. (2012). Psikologi Konseling(Edisi Revisi). Kencana Prenada Media Group.
Iffa Dian Pratiwi, dkk. (2016). Kepercayaan Diri dan Kemandirian Belajar Pada Siswa SMA Negeri X. Jurnal Psikologi Teori dan Terapan, 7.
Sofyan S. Willis. (2013). Konseling Individual Teori dan Praktek. CV. Alfabeta.
Sri Hartanti dan Imas Kania Rahman. (2017). Konsep Pendekatan Rational Emotive Behaviour Therapy Berbasis Islam untuk Membentuk Prilaku Etis. Bimbingan dan Konseling, VII.
Sulistyarini dan Mohammad Jauhar. (2014). Dasar-Dasar Konseling. Prestasi Pustakaraya.
Thursan Hakim. (2002). Mengatasi Rasa Tidak Percaya Diri. Puspa Swara.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/japkp.v1i2.9443
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.