Efektivitas Teknik Sosiodrama Dalam Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Penyesuaian Diri Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Chakrawati Fitria. (2015). Bullying Siapa Takut? Panduan untuk Mengatasi Bullying. cet.1. Solo: Tiga serangkai.
Gunarsa, S. (2006). Psikologi Perkembangan Anak dan Dewasa. Jakarta: Gunung Mulia.
Diniaty, A. (2016). PERBEDAAN PENANGANAN PERILAKU SISWA YANG MENGGANGGU DALAM PROSES PEMBELAJARAN KLASIKAL SEKOLAH MENENGAHOLEH GURU LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN. Marwah: Jurnal Perempuan, Agama Dan Jender, 15(2), 156–172.
Hadi, M. F. Z., Yusuf, A. M., & Syahniar, S. (2013). Pemahaman Konselor Sekolah tentang Tugas Perkembangan Siswa dan Layanan yang Diberikan. Konselor, 2(1).
Handini, F. (2010). Hubungan Konsep Diri Dengan Kecenderungan Berperilaku Bullying Siswa Sman 70 Jakarta Skripsi. Skripsi.
Sucipto. (2012). Bullying Dan Upaya Meminimalisasikannya Bullying and Efforts To Minimize. Psikopedagogia, 1(1).
Sukardi, Dewa ketut. (2002). Pengantar Pelaksanan Program Bimbingan Dan Konseling di Sekolah. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Tohirin. (2015). Bimbingan dan Konseling di Sekolah dan Madrasah (Berbasis Intergrasi). Pekanbaru: PT Raja Gafindo Persada.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/japkp.v1i2.9272
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.