Efektivitas Konseling Kelompok Dengan Teknik Self Management Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Belajar Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Daftar Pustaka
Amti, P. d. (2004). Dasar-dasar Bimbingan dan Konseling. Jakarta: Rineka Cipta.
Corey, G. (2013). Teori dan Praktik Konseling dan Psikoterapi. Bandung: Refika Aditama.
Islamuddin, H. (2012). Psikologi Pendidikan. Yogyakarta: Alfabeta.
Komalasari, G. (2016). Teori dan Teknik Konseling. Jakarta: PT Indeks.
Kurnanto, M. (2014). Konseling Keompok. Bandung : Alfabeta.
Kusmawati, D. K. (2008). Proses Bimbingan dan Konseling di Sekolah. Jakarta: Rineka Cipta.
McLeod, J. (2010). Pengantar Konseling dan Teori dan Studi Kasus. Jakarta: Kencana.
Purwanta, E. (2012). Modifikasi Perilaku Alternatif Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus . Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sarbaini. (2005). Pembinaan Kepatuhan Peserta Didik Pada Norma Sekolah. Jakarta: Portal Info Pendidikan di Indonesia.
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Tohirin. (2007). Bimbingan dan Konseling di Sekolah dan Madrasah (Berbasis Integrasi). Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Uno, H. B. (2010). Orientasi Baru dalam Psikologi Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Winarsih, R. d. (2013). Manajemen Pelayanan Pengembangan Model Konseptual, Penerapan Citizen's Charter dan Standar Pelayanan Minimal. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/japkp.v2i1.10181
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.