Kajian Pemasaran dan Pengembangan Nilai Tambah (Value Added) Produk Bumdesa Kuala Alam dalam Mendorong Usaha Kemandirian Daerah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. (2013). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Amerine, M.A., R.M. Pangborn, E.B. Rockssler. (1995). Principles of Sensory Evaluation of Food, Academic Press, New York and London.
Churchill. Gilbert A, (2005). Dasar-dasar Riset Pemasaran. alih bahasa Andrianti dkk. Jakarta:Erlangga.
Hayyuna R, Pratiwi R, & Mindarti L. (2014) Strategi manajemen aset BUMDes dalam rangka meningkatkan pendapatan desa (Studi pada BUMDES di Desa Sekapuk, Kecamatan Ujung Pangkah, Kabupaten Gresik). Jurnal Administrasi Publik 2 (1):1-5
Kertajaya, Hermawan. (2008). New Wave Marketing. The world is still round the market is already flat. Jakarta: PT. Gramedia.
Kotler, P. and Gary Amstrong. (2004). Principles of Marketing. New Jersey: Pearson Educaon, Inc.
Kotler, Phillip dan Kevin Lane Keller. (2016). Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1 & 2. Jakarta: PT. Indeks.
Kotler dan Gary Amstrong. (2016). Dasar-dasar Pemasaran. Jilid 1, Edisi Kesembilan. Jakarta: Erlangga.
Kusmayadi. (2004). Statistika Pariwisata Deskriptif, Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Noviadji, Benny Rahmawan. (2014). Desain kemasan Tradisional dalam Konteks Kekinian. Jurnal Fakultas Design. Vol.1 Nomor 01.
Ningrum, Lestari. (2017). How The Panelists Votes Chicken Ballotine With Analog Chicken Turkey and Duck. International Journal of Innovative Science and Research Technology. Volume 2, Issue 4, April-2017. www.ijisrt.com.
Rahayu, W.P. (2001). Penuntun Praktikum Penilaian Organoleptik. Teknologi Pangan dan Gizi. Fakultas Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor : Bogor.
Sarjono.Haryadi (2011). SPSS vs Lisrel sebuah pengantar aplikasi untuk riset. Jakarta : Salemba Empat.
Sugiyono. (2008). Metode Penelitian Pendidikan; Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suryana. (2013). Kewirausahaan Kiat dan Proses Menuju Sukses. Jakarta: Penerbit Salemba Empat.
Susetyarsi, Th.(2012). Kemasan Produk Ditinjau Dari Bahan Kemasan, Bentuk Kemasan Dan Pelabelan Pada Kemasan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Minuman Mizone Di Kota Semarang. Jurnal STIE Semarang, Vol 4, No 3, Edisi Oktober 2012 (Issn : 2252-7826)
Yazid, R. K. (2016). Pengaruh Warna Kemasan, Bahan Kemasan, Desain Kemasan Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Mie Instan Indomie Di Surabaya. Doctoral Dissertation, STIE Perbanas Surabaya.
Watts et. All. (1989). Basic Sensory Methods for Food Evaluation. Canada : University of Manitob.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/ekl.v5i1.18404
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Eklektik : Jurnal Pendidikan Ekonomi dan Kewirausahaan
Diindeksasi Oleh :
Alamat Redaksi :
Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Jl. H.R. Soebrantas Km. 15 No. 155 Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan Pekanbaru 28293 Riau, Indonesia.
Email: eklektik.pe@uin-suska.ac.id
Link Journal : http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/EKLEKTIK
View My Stats