Penerapan Promosi Mulut ke Mulut dalam Pemasaran Jasa Pendidikan di PPMI Assalaam Sukoharjo
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Faizin, I. (2017). Strategi pemasaran jasa pendidikan dalam meningkatkan nilai jual madrasah. Madaniyah, 7(2), 261283. https://journal.stitpemalang.ac.id/index.php/madaniyah/article/view/75
Fira, F. L. A., Ulfatin, N., & Benty, D. D. N. (2020). Strategi pemasaran jasa pendidikan dalam menarik minat masyarakat melalui program kelas khusus. Jurnal Administrasi Dan Manajemen Pendidikan, 3(3), 249261. https://doi.org/10.17977/um027v3i32020p249
Handayani, B., & Ismanto, B. (2020). Evaluasi manajemen pemasaran jasa pendidikan non formal pusat kegiatan belajar masyarakat. JMSP (Jurnal Manajemen Dan Supervisi Pendidikan), 3(2), 130137.
Iqbal, M. (2019). Pemasaran jasa pendidikan dan implementasinya sebagai strategi pengembangan pendidikan di SMP Muhammadiyah 1 Depok Sleman Yogyakarta. MANAGERIA: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 4(1), 127146. https://doi.org/10.14421/manageria.2019.41-08
Jamaludin. (2020). Manajemen strategi pemasaran pendidikan di SDIT Alam Nurul Islam Sleman. AL-FAHIM: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 2(2), 112. https://doi.org/10.54396/alfahim.v2i2.91
Khasanah, A. (2015). Pemasaran jasa pendidikan sebagai strategi peningkatan mutu di SD Alam Baturraden. El-Tarbawi, 8(2), 161176. https://doi.org/10.20885/tarbawi.vol8.iss2.art4
Margareta, R. T. E., Ismanto, B., & Sulasmono, B. S. (2018). Strategi pemasaran sekolah dalam peningkatan minat peserta didik berdasarkan delta model. Kelola: Jurnal Manajemen Pendidikan, 5(1), 114. https://doi.org/10.24246/j.jk.2018.v5.i1.p1-14
Maziyah, S. A., Umam, K., & Hepni. (2020). Strategi pemasaran dalam rekrutmen peserta didik baru di Madrasah Ibtidaiyah. JIEMAN: Journal of Islamic Educational Management, 1(2), 134148.
Moleong, L. J. (2016). Metode Penelitian Kualitatif. PT. Remaja Rosdakarya.
Prihatin, R. P., & Ahmad, I. F. (2020). Strategi pemasaran jasa pendidikan dalam upaya meningkatkan minat siswa baru di Mtsn 5 Sleman Yogyakarta. Journal Evaluasi, 4(2), 173. https://doi.org/10.32478/evaluasi.v4i2.381
Raya, M. K. F. (2016). Marketing jasa di institusi pendidikan ( Analisis pemasaran dalam pendidikan ). Falasifa, 7(1), 21.
Saadah, D. (2019). Strategi pemasaran sosial pondok pesantren dalam pengembangan masyarakat islam. Lembaran Masyarakat: Jurnal Pengembangan Masyarakat Islam, 5(02), 155. https://doi.org/10.32678/lbrmasy.v5i02.2473
Sarifudin, S., & Maya, R. (2019). Implementasi manajemen pemasaran jasa pendidikan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di Madrasah Aliyah Terpadu (MAT) Darul Fallah Bogor. Islamic Management: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 2(02), 133. https://doi.org/10.30868/im.v2i02.513
Sopiali, A. A., & Utomo, H. H. (2020). Pengembangan manajemen pemasaran jasa di pondok pesantren. Tarbawi: Jurnal Pendidikan Islam, 17(1), 116. https://ejournal.unisnu.ac.id/JPIT/article/view/1106
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Penerbit Alfabeta.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/ekl.v5i1.16898
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Eklektik : Jurnal Pendidikan Ekonomi dan Kewirausahaan
Diindeksasi Oleh :
Alamat Redaksi :
Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Jl. H.R. Soebrantas Km. 15 No. 155 Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan Pekanbaru 28293 Riau, Indonesia.
Email: eklektik.pe@uin-suska.ac.id
Link Journal : http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/EKLEKTIK
View My Stats