Penanaman Pemahaman Seks Pranikah Bagi Siswa Melalui Layanan Informasi di Sekolah Menengah Kejuruan Telkom Pekanbaru
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dewa Ketut Sukardi, (2008). PengantarPelaksanaaProgram BK di Sekolah. Jakarta: Rineka Cipta.
Jhon W. Santrock, (2011). Masa Perkembangan Anak Children.(Edisi ke sebelas), Jakarta : Selemba Humanika.
Jhon W Santrock,(2003). Adolescence (Edisi Keenam ). Jakarta: Erlangga
Margono, (2003)Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Mohammad Ali dan Muhammad Asrori, (2012).Psikologi Remaja. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Prayitno dan Erman Amti, (2004). Dasar-Dasar BK. Jakarta: Rineka Cipta.
Prayitno, (2004). L.1-L.9. (Seri Kegiatan Pendukung Konseling). UNPAD: FIP.
Sarlito W, Sarwono. (2011). Psikologi Remaja. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Sugiyono, (2010).Metode Penelitian Kualitatif Kuantitatif dan R&D, Bandung: Alfabeta.
Suharsimi Arikunto,(2002)Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, Jakarta: Rineka Cipta.
Team Keperawatan Sikap Siswa SLTA terhadap Perilaku SeksBebas Di Lingkungan Kabupaten Tasikmalaya. Majalah Keperawatan
Unpad.(Online) Unpad. 2009.. 11(20). http://www.majalahkeperawatanunpad.org.( diakses tanggal 1 Juni 2017).
Tohirin, (2007).Bimbingan Konseling di Sekolah dan Madrasah ( Berbasis Integrasi ). Pekanbar: PT Raja Grafindo Persada.
Winkel dan Sri Hastuti (2006).Bimibingan Dan Konseling di Institusi Pendidikan. Yoyakarta: Media Abadi.
Yundrik. Jahja. (2011). Psikologi Perkembangan, Jakarta: Prenada Media Group.
https://blog.uad.ac.id/imad1300001192/2014/12/09/4-bidang-bimbingan-pribadi-sosial-belajar-karir/trackback/. Diakses 02-Mei 2017.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/egcdj.v1i2.6054
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Educational Guidance and Counseling Development Journal
INDEXED BY:
Mailing Address:
Gedung PMU Lt. II Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Jl. H.R. Soebrantas Km. 15 No. 155, Pekanbaru - Riau 28293, Email: egcdj.bk@uin-suska.ac.id
EGCDJ is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.