PERANCANGAN STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK ANYAMAN PANDAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afrilita Nur, (2013), “Analisis Swot Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Sepeda Motor Pada PT. Samekarindo Indah Di Samarinda. eJournal Adminsitrasi Bisnis.
Duwi Budianto, (2012), “Pengaruh lokasi usaha, tata letak produk, kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadapap kepuasan konsumen dalam meningkatkan penjualan produk”. Skripsi. Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Haryadi Rudi, (2009), “ Pengaruh Strategi Green Marketing Terhadap Pilihan Konsumen Melalui Pendekatan Marketing Mix”, Tesis. Universitas
Diponegoro.
Irianto Agus, (2009), “Statistik Konsep Dasar dan Aplikasinya”. Edisi Pertama, Penerbit: Prenada Media Group, Jakarta.
Janie Arum Nirmala Dyah, (2012), “Statistik Deskriptif & Regresi Liniear Berganda Dengan SPSS. Jurnal.
Kottler, Philip., dan Keller. Kevin lane. (2008), “Manajemen Pemasaran”. Penerbit: Erlangga, Jakarta.
Kurniawan Deny, (2008), “Uji T Berpasangan (Paired T-Test)”, Jurnal.
Lumbantobing, M., Melda, (2013), “ Pengaruh Prestise, Persaingan dan Bauran Pemasaran 7P Terhadap Kepuasan Pelanggan Fountain Ice Cream Café Plaza Medan Fair, “ Manajemen Fakultas Ekonomi, Universitas Sumatra Utara Medan.
Pujiyanto, (2003), “Strategi Pemasaran Produk Melalui Media Periklanan”. Jurnal Nirmana.
Rachmawati Rina, (2011), “Peranan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Peningkatan Penjualan (Sebuah Kajian Bisnis Restoran). Jurnal Kompetensi Teknik.
Radix A., Sumanto, dan Sukotjo, Hendri, (2010), “ Analisa Marketing Mix-7P (Produk, Price, Promotion, Place, Partisipant, Process dan Physical Evidence) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Klinik Kecantikan Teta di Surabaya,” Jurnal Mitra Ekonomi dan Manajemen Bisnis.
Risman, (2009), “ Strategi Pemasaran Produk Dafa Yoghurt Pada Unit Pengolahan Peternakan Yayasan Darul Fallah Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor,” Skripsi. Institut Pertanian Bogor.
Rusmini, (2013), “Strategi Promosi Sebagai Dasar Peningkatan Respons Konsumen”, Jurnal Pengembangan Humaniora.
Sari intan, dkk. (2005), “Analisis Sensitivitas Marketing Mix Terhadap Tingkat Pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) Di Kota Malang. Jurnal. Universitas Diponegoro, Semarang.
Santosa, Gunawan, (2004), “ Statistik”, Penerbit: Andi Yogyakarta.
Saulaima Wahid. 2004. “Analisis Regresi Menggunakan SPSS”. Penerbit Andi Yogyakarta.
Setyaningsih, Rahmawati, (2008),“ Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Ekuitas Merek Untuk Meningkatkan Minat Beli Ulang,” Tesis. Universitas Diponegoro, Semarang.
Siregar Syofian, (2010), “Statistika Deskriptif untuk Penelitian”, Penerbit: PT Raja Grafindo, Jakarta.
Sudirman, (2011), “Analisis Swot Untuk Menentukan Strategi Pemasaran Pada Harian Fajar Di Makasar “. Jurnal. 2011.
Sugiyono, (2012), “Statiska Untuk Penelitian”. Penerbit: Alfabeta, Bandung.
Supranto, J, (2000), ”Statistik Teori Dan Aplikasi”. Penerbit: Erlangga, Jakarta.
Tjiptono Fandy, (2008) “Strategi Pemasaran”. Penerbit: Andi Yogyakarta.
Umar Husein, (2005), “Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen”. Penerbit: PT Granmedia Pustaka Utama, Jakarta.
Uyanto Stanislaus, (2009), “Pedoman Analisis Data Dengan SPSS”. Penerbit: Graha Ilmu, Yogyakarta
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/sitekin.v11i2.745
Refbacks
Copyright (c) 2015 Jurnal Sains dan Teknologi Industri
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Editorial Address: FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU Kampus Raja Ali Haji Gedung Fakultas Sains & Teknologi UIN Suska Riau Jl.H.R.Soebrantas No.155 KM 18 Simpang Baru Panam, Pekanbaru 28293 Email: sitekin@uin-suska.ac.id © 2023 SITEKIN, ISSN 2407-0939 |
SITEKIN Journal Indexing:
Google Scholar | Garuda | Moraref | IndexCopernicus | SINTA
SITEKIN by http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php