Pengaruh Model Flipped Classroom learning Tipe Peer Instruction Flip Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Ikatan Kimia

Desrita Desrita, Neti Afrianis

Abstract


Meningkatkan hasil belajar siswa pada meteri ikatan kimia menggunakan model pembelajaran flipped classroom learning tipe peer instruction flip

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.24014/konfigurasi.v6i1.16263

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2022 Konfigurasi : Jurnal Pendidikan Kimia dan Terapan



Indexing

Konfigurasi : Jurnal Pendidikan Kimia dan Terapan (P-ISSN: 2549-1679; E-ISSN 2807-8241) was indexed in :

 

             

 

 

Published By:

Department of Chemistry Education, Faculty of Tarbiyah and Teacher Training, Sultan Syarif Kasim State Islamic University, Riau 

Mailing Address:

Jl. H.R Soebrantas Km. 15 No. 155 Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru, Riau

 

email : konfigurasi.pka@uin-suska.ac.id