E-MARKETPLACE MEDIA PENGEMBANGAN PROMOSI USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DINAS KOPERASI UMKM KOTA PEKANBARU
Abstract
Full Text:
PDFReferences
UU 20 Tahun 2008 Tentang UMKM [Online] available www.bi.go.id/id/tentang-bi/uubi/Documents/UU20Tahun2008UMKM.pdf, diakses 23 Agsutus2016.
Bank Indonesia dan LPPI “Profil Bisnis Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM)” [Online] Available https://www.bi.go.id/id /umkm/.../Profil%20Bisnis%20UMKM.pdf di akses 12 Januari 2018.
Prasetyo, Eko. P. “Peran Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (Umkm) Dalam Kebijakan Penanggulangan Kemiskinan Dan Pengangguran” AKMENIKA UPY, Vol. 2, 2008.
Kodong, dkk. “Model Aplikasi E-market sebagai Sarana Promosi dan Tukar menukar Informasi antara Penjual dan Pembeli,” Telematika Vol. 2, No. 2, hal. 75-84, 2012.
Sadgotra, Y.W dan Erik, H.S. “Perancangan Online Marketplace Untuk Usaha kecil danMenengah (UKM) di kabupaten Purworejo,” Jurnal Ilmiah DASI Vol. 14, hal. 54-58, 2013
Hartono, Jugiyanto. ”Analisis dan desain sistem informasi pendekatan terstruktur teori dan praktik aplikasi bisnis”. Andi,
Yogyakarta: 1999.
Zarnelly, dan Adelia, D. “Rancang Bangun Media Pelayanan Umum Desk Info Di Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru”. Jurnal
Informatika. ISSN 2502-8995, Vol.14, No.1. Juni 2014.
Ahsyar, Tengku Khairil. Sistem Informasi Sekolah Berbasis Web Pada Smk Labor
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/rmsi.v6i1.8768
Refbacks
- There are currently no refbacks.