USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH BANK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL KANO
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Undang-undang RI nomor 10 Tahun 1998 tanggal 10 November 1998 tentang Perbankan
Koestanto. T.H. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Bank Jatim Cabang Klampis Surabaya. Jurnal Ilmu & Riset Manajemen Vol. 3 No. 10. Hal. 1-18 .2014.
Cahyani, P.D. Tingkat Kepuasan Nasabah terhadap Kualitas Layanan Perbankan Syariah di Yogyakarta. Jurnal Bisnis dan Manajemen. Volume 6 (2), Hal. 151-162. Oktober 2016
Kurniawan. S. dan Muchsin S. Shihab. Pengaruh Nilai Nasabah, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Hubungan Terhadap Kepuasan Nasabah Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Mandiri. Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya Vol.13 No.2. Hal. 199-2016. Juni 2015.
Atina. Analisis Kepuasan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan dalam Memberikan Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit Menggunakan Metode Importance Performance Analysis dan Potential Gain in Customer Value’s. Tugas Akhir Jurusan Teknik Industri. Fakultas Teknik Industri. Universitas Islam Indonesia Yogyakarta. 2010.
Aryani, D. dan Febrina Rosinta. Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi. Hal. 114-126. Mei-Agus 2010.
Tjiptono. F. 2012. Service Management. Yogyakarta: Andi
Rachmansyah. A. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero). Jurnal Ilmu & Riset Manajemen. Vol. 2 No. 12. 2013.
Tjiptono. F. 2016. Service, Quality dan Satisfaction. Yogyakarta: Andi
Fajar, A. D. Desain Prosedur Penilaian Kepuasan Pelanggan dalam Rangka Implementasi ISO 9001:2008 dengan Menggunakan Metode Servqual dan Model Kano di sebuah Perusahaan Jasa Transportasi Alat Berat. Skripsi Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Indonesia. 2011.
Priyatno, D. 2010. Paham Analisa Statistika Data dengan SPSS. Yogyakarta: MediaKom..
Rao, A. 1996. Total Quality Management: A Cross Functional Perspective. John Willey and Sons.
Hashim, A dan Siti Zawiah Md Dawal. Kano Model and QFD integration approach for Ergonomic Design Improvement. Elsevier. Procedia - Social and Behavioral Sciences. No. 57. Hal. 22-32. 2012.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/rmsi.v3i2.4486
Refbacks
- There are currently no refbacks.